5 Tren Fashion 2018 yang Pernah Dipopulerkan Oleh Princess Diana

By Jana Miani, Rabu, 13 Juni 2018 | 14:45 WIB
Tren yang dipopulerkan Princess Diana ()

Princess Diana bukan hanya dikenal karena kebaikannya dan cerita yang dialaminya selama menjadi keluarga kerajaan Inggris. Princess Diana juga dikenal karena memiliki selera fashion yang keren. Stylenya yang chic dan modern membuat dia menjadi salah satu fashion trendsetter pada masa itu. Menariknya, ada beberapa style fashion Princess Diana yang menjadi tren tahun 2018 ini.

Berikut ini 5 tren fashion 2018 yang pernah dipopulerkan oleh Princess Diana

Baca juga: 5 Fashion Kate Middleton dan Meghan Markle Sebagai 'Tribute' Untuk Princess Diana

1. Square Neckline

Diana The Princess Of Wales Attends A Gala Performance Of 'Swan Lake' At London'S Royal Albert Hall.

Square neckline bisa dibilang salah satu style favorit Princess Diana. Potongan dress dengan kerah kotak ini memberikan sentuhan yang minimalis, elegan dan classy. Pada acara Trooping Colours 2018, Kate Middleton juga mengenakan dress dengan square neckline yang terinspirasi dari Princess Diana.

2. Puffy Sleeves

Pada tahun 80an, model pakaian dengan puff sleeves lagi ngehits banget girls. Princess Diana sering terlihat mengenakan outfit seperti ini salah satunya pada pertandingan polo tahun 1983.

Baca juga: 20 Foto Moment Keakraban Keluarga Kerajaan Inggris. Adorable Banget!

3. Pedal Pusher Pants

Celana selutut yang dikenal dengan sebutan pedal pusher ini jadi inspirasi desain kelas dunia Karl Lagerfeld untuk koleksi Cruise 2019. Modelnya yang simpel dan kasual cocok banget nih girls buat dipakai saat berlibur.

4. Leopard Swimsuit

Baju renang dengan motif leopard ini memang identik banget dengan Princess Diana. Motif yang bold dan unik cocok banget buat kita yang suka tampil beda.