8 Moment Anak Seleb Hollywood Ngerjain Ibu Mereka. Lucu Banget!

By Indah Permata Sari, Minggu, 17 Juni 2018 | 19:10 WIB
foto : @busyphilipps ()

Salah satu kedekatan antara ibu dan anak adalah ketika mereka bisa bercanda bareng, dan candaan itu membuat mereka tertawa.

Bagi selebritis, ketika dia anak mereka melakukan hal yang lucu, tentunya akan menarik perhatian publik.

Walaupun sebenarnya sama saja, kita juga kadang kan ngerjain ibu kita ya, hi-hi. Dilansir dari laman stylecaster.com, ini dia 8 moment anak seleb Hollywood ngerjain ibu mereka. Lucu banget!

Romeo Beckham Membandingkan Pakaian Ibunya dengan Wortel

Victoria Beckham adalah seorang model, jadi enggak heran kalau fashion-nya pasti keren. Namun untuk satu foto ketika dia lagi memakai baju berwarna oranye, putranya, Romeo justru melihat pakaian itu seperti sebuat wortel! Dia pun mengunggahnya di akun Instagram dan mendapat banyak respon lucu dari netizen.

Kaia Gerber Mengedir Foto Seksi Cindy Crawford dengan Model Cowok

Kebayang enggak sih kalau kita mengedit foto ibu kita lagi berpose dengan model cowok yang seksi? Ini yang dilakukan oleh Kaia Gerber yang mengedit foto ibunya dengan foto cowok random namun bikin ngakak banget!

Byrdie Silverstein Berpakaian Ala Ibunya, Busy Philipps

Langsung diunggah oleh Busy Philipps, sepertinya dia ngakak banget ketika melihat foot anaknya lagi berpose mirip dirinya untuk Halloween di tahun 2017. Jadi, pakaian ala ibunya itu menyeramkan nih, Byrdie? Ha-ha.

Khloe Kardashian Bilang ke Ibunya, Kris Jenner, Kalau Anaknya Melakukan Pose Tanpa Busana

Di salah satu episode ‘Keeping Up With the Kardashians’ Khloe bikin kaget ibunya, Kris Jenner karena bilang anaknya melakukan pose tanpa busana untuk majalan Playboy.

Hmm jangan sampai ibunya menganggap ini serius ya..