4 Teori Fans Mengenai EXO Ini Masuk Akal! Kamu Percaya yang Mana?

By Indah Permata Sari, Minggu, 17 Juni 2018 | 13:00 WIB
foto : koreaboo.com ()

 

Enggak jarang, idol Kpop ataupun grup Kpop pakai simbol-simbol tersembunyi yang enggak kita duga maknanya. Karena itu, sering juga fans menerka dan membuat teori-teori mengenai kemungkinan dari makna tersembunyi yang ditunjukkan oleh grup idol tersebut.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 4 teori fans mengenai EXO yang kemungkinan sungguhan dan masuk akal! Kamu percaya yang mana?

Love Me Right dan Lucky One Saling Berkaitan

Saat MV EXO yang berjudul Lucky One rilis, fans pun langsung menduga ada kaitannya dengan video EXO Love Me Right.

foto : koreaboo.com

Warna background lorong di Lucky One sama dengan warna yang ada di Love Me Right.

Ini adalah teori yang populer juga karena member EXO terjebak di labirin yang sebelumnya ada di MV Overdose. Di MV Love Me Right emang enggak ditunjukkan kalau EXO terjebak di dalam labirin, tapi menurut fans di MV itu adalah bagian dari labirin, jadi enggak seluruh labirin terlihat.

Bukti paling kuat adalah part Lay di 2 MV itu. Saat Love Me Right, Lay melihat ke jendela dan di Lucky One, terlihat kalau ada Lay yang lagi mengintip di jendela.

foto : koreaboo.com

Overdose, MAMA, Love Me Right, Lucky One, dan Monster Menceritakan Sebuah Kisah

Bukan rahasia lagi kalau member EXO dibuat dengan konsep masing-masing member punya kekuatan yang berbeda dan mereka berasal dari planet yang berbeda dengan kita. ini terlihat di MV MAMA.