3 Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kering diSudut Hidung. Cari Tahu, Yuk !

By Ifrani Rani, Minggu, 17 Juni 2018 | 17:50 WIB
Yuk, cari tahu! (foto: pinterest)

Kulit kering merupakan kulit yang paling mudah mengalami keriput, iritasi, dan paling parah bisa sampai mengelupas. Tak terkecuali pada sudut hidung, jika pada daerah ini sudah kering, maka akan mudah sekali mengelupas dan menimbulkan iritasi.

Kulit kering memiliki beberapa pemicu, seperti salah memilih produk sabun wajah. Berikut ini ada 3 cara ampuh untuk mengatasi kulit kering si sudut hidung.

(Baca Juga: Konsumsi 6 Makanan Ini Agar Kulit Kering Kita Terhidrasi dengan Baik!)

Jeruk

Bahan Alami untuk hidung kering

Jeruk meruapakan salah satu sumber vitamin C alami. Vitamin C memiliki manfaat yang luar biasa pada kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan vitamin C dalam jeruk di percaya dapat memperbaiki struktur kulit dan juga mampu mengatasi berbagai masalah kulit, seperti komedo, kulit kusam, hingga pori-pori besar.

Gunakan buah ini untuk di oleskan pada daerah sudut hidung yang kering. Gunakan bulir-bulir buah jeruk segar untuk di oleskan pada bagian hidung yang kering.

Diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air dingin. Perlu diingat sebaiknya untuk pemilik kulit sensitif, jangan melalukan cara ini untuk mengatasi sudut hidung yang kering.

(Baca Juga: Gunakan 3 Cara Ini Untuk Menutupi Jerawat Tanpa Perlu Makeup!)

Minyak Almond

Bahan Alami untuk hidung kering

Minyak almond memiliki kegunaan untuk melembapkan kulit, sehingga minyak ini cocok digunakan pada kulit kering di sekitar hindung.