12 Alasan Kita Merugikan Diri Sendiri Berdasarkan Zodiak. Setuju?

By Andien Rahajeng, Senin, 18 Juni 2018 | 14:05 WIB
merugikan diri sendiri (asiachan.com)

Dalam hidup ini, kita pasti sering membuat alasan-alasan untuk enggak melakukan sesuatu yang seharusnya kita lakukan. Bisa itu rasa takut, enggak percaya diri, atau bahkan kita memang hobi menunda. Nah, 12 alasan ini tentunya bisa merugikan diri sendiri. Yuk, kita berhenti lakukan.

(Baca juga: Alasan Pacar Suka Nge-Like Foto Cewek Lain di Instagram Menurut Zodiak)

ARIES: “Aku enggak sempat”

Kalau sesuatu penting buat kita, ya kita harus meluangkan waktu untuk itu. Mungkin kita sibuk sekolah atau kerja, tapi pasti kita tetap bisa kan mengatur waktu dan menyempatkan diri untuk kumpul sama teman, keluarga, atau bahkan liburan sejenak.

TAURUS: “Waktunya belum tepat”

Kita enggak bisa terus menunda dan menunggu sampai waktu yang “tepat” itu datang. Kalau kita terlalu fokus menunggu, justru kita bisa melewatkan kesempatan-kesempatan baik dalam hidup kita. Waktu terus berjalan, girls. Berhenti menunda-nunda.

GEMINI:”Aku capek banget”

Hilangkan rasa malas olahraga. Berhenti membatalkan janji sama teman-teman. Stop menyendiri di rumah, live your live! Pasti akan ada waktu untuk istirahat kok.

(Baca juga: Ternyata 3 Zodiak Ini Punya Indera Keenam! Kamu Percaya?)

CANCER: “Dia akan berubah kok”

Berhenti membuat alasan untuk pacar yang abusive, girls. Kalau dia enggak memperlakukan kita dengan baik, bahkan sampai melakukan kekerasan pada kita secara verbal maupun fisik, enggak perlu berpikir terlalu lama untuk meninggalkannya.

LEO: “Aku enggak mau”