Ternyata Ada Pesan Cinta Tersembunyi di Balik Lirik Lagu Album ‘Everything is Love’ Beyonce & Jay-Z!

By Indah Permata Sari, Selasa, 19 Juni 2018 | 11:39 WIB
()

Ternyata Ada Pesan Cinta Tersembunyi di Balik Lirik Lagu dalam Album ‘Everything is Love’ dari beyonce dan Jay-Z!

Beyonce dan Jay-Z mengejutkan fans dengan merilis sebuah album berjudul ‘Everything Is Love’! Album ini berisi 9 lagu dengan bonus single berjudul Salud, dan ternyata di balik lirik lagu-lagunya penuh makna akan hubungan mereka sebagai pasangan lho!

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, ternyata ada pesan cinta tersembunyi di balik lirik lagu dalam album ‘Everything is Love’ dari Beyonce dan Jay-Z!

SUMMER

 

Beyonce : “I wanna drown in the depth of you / The water’s so blue, so blue / I need to take my time / Show you something real, so real / I want you to come inside right now.”

Aku ingin menenggelamkan diri di dalamnya kamu / Air ini sangatlah biru, sangat biru / Aku membutuhkan waktu / Untuk menunjukkan padamu sesuatu yang nyata / Aku pengin kamu masuk ke dalam sekarang.”

NICE

Pharrell : "Then you shine like a new feather, blessings on blessings, et cetra. Feeling like the best year ever, damn, it's nice."

“Lalu kamu bersinar seperti perhiasan, berkat berkah, dan lain-lain. Rasanya seperti tahun terbaik sepanjang masa, ya ini sangat menyenangkan.”

(Baca juga : Pasangan Seleb Hollywood yang Bersahabat di Serial Televisi tapi Bermusuhan di Dunia Nyata)