25 Kali Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Melanggar Aturan Istana!

By Indah Permata Sari, Selasa, 19 Juni 2018 | 13:33 WIB
()

Kita mungkin melihat kalau keluarga kerajaan itu banyak banget aturan dan nampaknya mereka menaati peraturan yang sudah ditetapkan tersebut. Namun nyatanya beberapa kali aturan istana dilanggar oleh anggota keluarga kerajaan sendiri lho!

Manusia memang enggak ada yangs empurna ya girls, dan siapapun pasti pernah melakukan kesalahn, termasuk mereka yang menjadi bagian keluarga kerajaan.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, 25 kali anggota keluarga kerajaan Inggris melanggar aturan istana. Bikin enggak nyangka!

Saat Prince Charles Menuangkan Buncha Oysters ke Dalam Mulutnya

Peraturan yang sudah lama diterapkan di kerajaan Inggris adalah anggota keluarga kerajaan enggak boleh makan kerang. Alasannya adalah karena resiko racun di kerang bisa membahayakan mereka.

Namun Prince Charles jelas terlihat makan sebuah tiram langsung dari cangkangnya.

Saat Meghan Markle Merayakan Christmas di Sandringham

Tradisinya sih saat perayaan Natal, hanya suami dan istri di anggota keluarga kerajaan saja yang bisa merayakan Natal bersama Ratu Elizabeth. Namun ternyata hal ini enggak berlaku untuk Meghan, sebab saat tahun 2017 sebelum dia menikah dengan Prince Harry, dia sudah merayakan Natal dengan anggota keluarga kerajaan di Sandringham.

(Baca juga : 7 Lokasi Ini Jadi Tempat Tinggal Keluarga Kerajaan Inggris. Keren Banget!)

Beberapa Kali Prince William dan Prince George Naik di Penerbangan yang Sama