12 Ritual Kecantikan yang Biasa Dilakukan, Berdasarkan Zodiak Kita

By Ifrani Rani, Rabu, 20 Juni 2018 | 09:51 WIB
Perawatan kecantikan sesuai zodiak (foto: soompi.com)

Setiap kita terlahir dengan sifat yang unik dan berbeda-beda. Salah satu yang mempengaruhi sifat ini adalah bulan kelahiran kita, yang berhubungan dengan zodiak.

Beragam zodiak, beragam pula sifat dan keunikkan yang kita miliki. Termasuk dengan ritual kecantikan yang dilakukan setiap zodiak. Yuk, kita simak!

Capricorn rela keluar banyak budget untuk perawatan

lee bo young

Cewek yang lahir dengan zodiak Capricorn ini memiliki kulit yang sensitif sehingga perlu untuk mengeluarkan biaya ekstra untuk perawatan kulit. Cewek Capricorn juga memiliki kebiasaan yang tertata atau terjadwal dan selalu tepat waktu dalam merawat kecantikannya.

Aquarius menyukai hal-hal yang baru

son na eun

Cewek Aquarius sangat suka membuat kejutan dan bereksperimen dengan warna-warna baru. Karena menyukai sesuatu yang baru, cewek Aquarius cepat bosan dengan style yang sama, sehingga mereka akan menghabiskan waktu untuk mencoba hal baru saat berdandan.

Zodiak ini enggak suka memakai barang yang sama dengan orang lain. Hal ini berlaku juga dalam membeli produk kecantikan, mereka akan mencari merek-merek yang sangat jarang diketahui oleh orang lain.

Pisces adalah penggemar style yang elegan

park min young

Cewek Pisces suka style yang anggun dan elegan, sesuai dengan karakteristiknya. Untuk urusan makeup, Pisces cenderung menyukai warna-warna cerah yang dapat membuat bibir seksinya terlihat lebih menyala.