Nama Trainee yang Mungkin Segera Debut Jadi Member Girl Group Baru SM Entertainment!

By Indah Permata Sari, Rabu, 20 Juni 2018 | 11:50 WIB
()

SM Entertainment memang sudah punya beberapa grup yang debut dan hingga kini masih aktif, namun enggak menutup kemungkinan agensi besar ini akan mendebutkan lagi grup baru di tahun ini.

Pada bulan Mei lalu, rumor kalau SM Entertainment memang lagi mempersiapkan girl group baru yang akan bernama Moonlight Angels di tahun 2018. Dan beberapa waktu lalu, Instiz sudah memberikan petunjuk kalau grup ini akan segera debut!

Dilansir dari laman koreaboo.com, rumor trainee yang akan segera debut jadi member anggota girl group baru SM Entertainment!

Ningning dan Yiyang

Mereka berdua adalah trainee yang berasal dari Cina, dan keduanya punya visual yang sangat kuat! Enggak kalah kerennya juga dengan suara merdu yang mereka miliki.

(Baca juga : 4 Trainee Terbaik Program Survival yang Justru Tereliminasi. Bikin Enggak Nyangka!)

Koeun

Koeun juga diketahui punya suara yang cukup baik, dan dia juga sudah lama menjadi trainee di SM Entertainment, tepatnya sudah lebih dari 7 tahun. Jadi, sangat besar kemungkinannya akan segera debut.

Hina

Hina yang jago nge-dance, kemungkinan besar dia akan jadi bagian dari Moonlight Angels dan akan menempati posisi di dancing line.