5 Karakter Dokter Cowok yang Dingin Namun Sebenarnya Hangat di Drama Korea. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 20 Juni 2018 | 12:52 WIB
(foto : twitter)

Girls, kalau misalnya kamu lagi merasa kurang sehat, lebih nyaman diperiksa oleh dokter dengan wajah dingin dan kesan jutek atau dokter yang ramah nih girls?

Pastinya kita penginnya dokternya bisa terlihat ramah ya dan bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tapi di drama Korea, ada juga nih karakter-karakter dokter yang terlihat dingin namun sesungguhnya hangat dan baik banget!

Ini dia 5 karakter dokter di drama Korea yang dingin namun sebenarnya hangat di drama Korea. Ada favoritmu?

Ye Jin Woo – Life

Drama Life ini memang belum tayang, namun Lee Dong Wook yang berperan sebagai Ye Jin Woo di drama ini sudah mengungkapkan kalau karakter yang dia mainkan adakah dokter yang dingin.

Dilansir dari laman soompi.com, Lee Dong Wook mengatakan, “Ye Jin Woo adalah karakter yang punya banyak perubahan dalam dirinya. Dia enggak mudah menyampaikan emosi, pikiran, tindakan, dan alasannya.

Semakin banyak menonton, pemirsa akan bertanya-tanya, ‘Apa yang Jin Woo pikirkan?’ dan ‘Apa alasan Jin Woo dan tujuan akhir dalam bertindak seperti ini?’ Semakin aku akan bekerja keras untuk enggak membuatnya tampat seperti karakter datar.”

Jadi Ye Jin Woo adalah kepala dokter di emergency care center Sang Gook University Hospital. Dia itu tertutup dan terlihat kayak enggak peduli dengan apa yang akan terjadi atau apa yang sedang terjadi. Namun sesungguhnya dia punya jalan yang jelas dan tahu betul apa yang harus dia lakukan sebagai seorang dokter.

(Baca juga : Ternyata Ini 7 Drama Korea dengan Biaya Produksi Pembuatan Paling Mahal!)

Ye Jae Wook – A Poem A Day