10 Variety Show Korea di Paruh Pertama Tahun 2018. Mana Favoritmu?

By Debora Gracia, Rabu, 20 Juni 2018 | 14:40 WIB
Variety show Korea yang seru untuk ditonton! (foto: aminoapps)

Di saat waktu senggang, banyak dari kita yang memilih untuk menonton, baik menonton film atau serial drama. Ada juga yang memilih menonton variety show sebagai alternatif pilihan.

Salah satu variety show yang disukai banyak orang adalah variety show Korea yang bervariatif. Enggak cuma drama saja yang disukai tetapi variety show juga karena terkenal lucu, bagus, dan healing.

Berikut ini adalah variety show yang tayang di paruh pertama di tahun 2018. Mana favoritmu?

Youn’s Kitchen Season 2

Youn’s Kitchen Season 2

Season terbaru dari Youn’s Kitchen garapan Na PD ini ditayangkan di awal Januari 2018 lalu. Dalam season ini masih mengambil konsep yang sama yakni membuka restoran masakan Korea di luar negeri dengan cast tetap Youn Yeo Jung, Lee Seo Jin dan Jung Yoo Mi.

Ada yang spesial yaitu penampilan Park Seo Joon menjadi pekerja di restoran di pulau Garachico Spanyol.

Dangerous Beyond Blanket

Dangerous Beyond Blanket

Setelah sukses dengan episode pilot pada chuseok tahun lalu akhirnya program ini dijadikan program tetap di channel MBC.

Mengusung konsep ‘liburan’ untuk homebody, tiap episode memiliki cast dan tempat yang berbeda. Kita bisa melihat tingkah menggemaskan dari beberapa cast seperti Loco, Kim Min Suk, Kang Daniel, Xiumin, Mino Winner, Lee Yi Kyung dan masih banyak lainnya.

Episode terbarunya yakni episode 8 menampilkan Daniel, Mark, Lee Yi Kyung dan Yong Junhyung.