5 Seleb Hollywood Ini Pernah Kena Kontroversi di Media Sosial!

By Indah Permata Sari, Jumat, 22 Juni 2018 | 12:40 WIB
Justin Bieber (foto : marieclaire.com)

Baik di dunia nyata ataupun dunia maya, kita memang harus selalu memperhatikan apa yang kita ucapkan atau ungkapkan.

Mungkin awalnya kita berniat bercanda, tapi bisa saja apa yang kita katakana itu menyinggung dan menyakiti perasaan orang lain.

Enggak hanya kita yang harus berhati-hati, publik figur terutama seleb juga, karena dia bisa memberikan pengaruh bagi banyak orang.

Dan ternyata ada lho 5 seleb Hollywood yang pernah kena kontroversi di media sosial!

Charles Melton

Aktor yang main di serial Riverdale, Charles Melton, mendapat kritikan dari netizn mengenai unggahan tweet-nya yang pernah diunggah pada tahun 2012.

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, dari tweet tersebut, Charles menunjukkan kalau dia mengejek cewek yang memiliki badan gemuk . kalimatnya seperti, “Anak ayam yang gemuk harusnya mengerti mengenakan celana yoga adalah hak istimewa, bukan hak”, “Jangan meledek anak gemuk, mereka sudah cukup banyak di piring mereka…”,Menuju gym. Kata yang bijaksana hari ini.. Jika kamu gemuk… Jangan lihat ke kaca” dan “Aku rasa lucu sekali saat orang gemuk mengatakan dia mulai makan dengan benar. Saat mereka sudah menguasai seni mengunyah dan menelan.”

Netizen dan fans pun kecewa karena dulu Charles pernah mengunggah tweet seperti ini. Enggak lama kemudian aktor ini pun merilis permintaan resmi dan mengatakan, “Aku sangat menyesal karena membuat komentar yang enggak hati-hati beberapa tahun yang lalu dan meminta maaf kepada siapapun yang aku sakiti.

Apa yang aku unggah dan katakana adalah enggak dewasa, offensive dan enggak pantas. Aku malu dengan apa yang kulakukan dan enggak ada alasan untuk berperilaku seperti itu.

Aku berusaha untuk jadi lebih baik dan akan menggunakan pengalaman ini untuk berkembang, membantu orang lain memahami bagaimana jenis pernyataan ini benar-benar enggak bisa diterima.”

Kim Kardashian

Kim Kardashian mengejutkan penggemar pada bulan Agustus ketika ia mengunggah foto pemotretan yang terinspirasi Jackie Kennedy-nya dan Kim pun berpose dengan putrinya, Nort West untuk edisi Spetember sebuah Majalah.