Trump Mengeluarkan Kebijakan Baru, Ini Reaksi 10 Seleb Hollywood!

By Indah Permata Sari, Jumat, 22 Juni 2018 | 14:09 WIB
John Legend dan Chrissy Teigen (foto : independent.co.uk)

Presiden Amerika, Trump mengeluarkan kebijakan baru berkaitan imigrasi, yang mana memisahkan anak-anak imigran dari orang tua mereka.

Kebijakan Trump ini menimbulkan kontroversi, dan banyak orang yang menentang kebijakan ini. Dilansir dari laman kompas.com, umumnya anak-anak imigran tampa pendamping akan ditempatkan di penampungan negara, di mana mereka memiliki kerabat yang kemudian akan merawat mereka.

Namun anak-anak ini bukan tanpa pendamping, melainkan mereka dipisahkan dari orang tua mereka.

Enggak hanya masyrakat umum yang memberikan reaksi bagi kebijakan ini, namun seleb Hollywood juga ikut speak up.

Presiden Trump mengeluarkan kebijakan baru, ini dia reaksi 10 seleb Hollywood!

Lauren Jauregui

Lauren mengunggah foto di akun Instagramnya, yang menampilkan bagaimana cara mereka untuk mendukung gerakan SB3036, dengan moto ‘Menjaga Keluarga Tetap Bersama’.

Gigi Hadid

Gigi juga menyatakan rasa kecewanya dan menentang kebijakan Trump dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. Capiton Gigi adalah, “Luar biasa menghancurkan. Tautkan bio saya untuk melakukan panggilan ke senator kamu…”

John Legend dan Chrissy Teigen

John Legend dan Chrissy Teigen

John Legend dan Chrissy Teigen mendonasikan $288,000 unutk melawan kebijakan Trump. Dilansir dari laman independent.co.uk, Teigen mengatakan di Twitter, “cerita menyeramkan dair keluarga imigran yang mencari suaka dan perlindungan di Amerika dicabik-cabik karena kebijakan yang tidak manusiawi.”