3 Alasan Mengapa Kita Wajib datang ke Xspace 2018. Seru Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Sabtu, 23 Juni 2018 | 09:15 WIB
foto: brilio.net ()

Apa aktivitas setelah lebaran, girls? Jika bingung di bulan Juli ini kita akan pergi kemana, kita bisa pergi ke Xspace persembahan dari Brilio. Tahun ini, Brilio menyelenggarakan Xspace di Lot8, SCBD, Jakarta yang bertajuk Xhibition, Xplore, dan Xperience.

Digelar mulai 29 Juni hingga 1 Juli 2018, ini 3 alasan mengapa kita wajib datang ke Xspace 2018.

(Baca juga: 6 Konsep Unik yang Pernah Digunakan Seleb Kpop, Suka yang Mana?)

Acara paling lengkap di 2018

Xspace sendiri menggabungkan konser musik, pameran seni, dan marketplace dalam satu event yang sama. Berbagai aktivitas seru untuk anak muda Indonesia akan ada dalam Xspace ini. Kita bisa berbelanja merchandise hingga preloved item milik content creator terkenal Indonesia. Dengan kata lain, hanya datang dalam satu acara, kita sudah bisa berbelanja dan terhibur oleh pengisi acara di saat yang bersamaan.

Line-up keren

Dihadiri oleh musisi, seniman visual, dan creator terkenal Indonesia. Beberapa pengisi acara Xspace 2018 ialah Afgan, Petra Sihombing, Armand Maulana, Young Lex, Ardhito Pramono, Andini, Rahmania Astrini, Mantra Vutura, MLD Jazz Projet, Ayub John, Dekat, dan Matter Halo.

Sementara pameran seni akan dipenuhi dengan berbagai karya seni dan instalasi megah dari seni ruangrupa. Terakhir pengunjung juga dapat membeli barang preloved mau pun merchandise dari creator favorit seperti Bayu Skak, Pionicon bys Si Juki, Agung Hapsah, Reza Oktovian, Wendy Walters, Fathia Izzati, dan Film Maker Muslim.

Tiket yang terjangkau

Untuk datang ke acara ini, kita hanya perlu merogoh kocek Rp 65.000 untuk tiket per hari. Sedangkan untuk tiket terusan dibanderol dengan harga Rp 165.000,00. Jangan khawatir kita akan kehabisan tiket karena pihak Brilio menyediakan tiket on the spot dengan harga Rp 75.000,00 per hari.

(Baca juga: 6 Seleb Kpop yang Dianggap Memiliki Tinggi Badan Paling Ideal, Setuju?)