Ternyata Ini 6 Keuntungan Kalau Kita Punya Model Rambut Pixie Cut!

By Marcella Oktania, Kamis, 28 Juni 2018 | 10:00 WIB
Ga In pixie cut (pinterest.com)

Model rambut pendek biasanya identik dengan cewek tomboy, enggak heran kalau banyak cewek lebih memilih model rambut panjang agar terlihat lebih chic dan elegan. Padahal, ada lho model rambut pendek yang tetap memberikan kesan chic dan elegan, yaitu model rambut pixie cutEnggak cuma itu, ada 6 keuntungan lain jika kita memilih model rambut pendek satu ini! Yuk, simak penjelasannya berikut! 

(Baca juga: Buat Kita yang Punya Pipi Tembem, Coba 5 Model Rambut Pendek Ini!)

1. Perawatan yang simpel

Amber pixie cut

Enggak seperti saat mempunyai rambut panjang atau bob, rambut pixie sangat mudah banget dirawatnya. Kita hanya butuh sedikit mencatoknya atau menggunakan gel rambut agar lebih rapi. Simpel kan?

2. Low back outfits

Low back outfits

Dengan model rambut yang super pendek, baik di bagian depan atau belakang wajah kita, low back outfits membuatnya terlihat super keren!

3. Sangat dingin di hari yang panas

JIyoon pixie cut

Selalu keringatan di hari yang panas dengan rambut panjang kita? Dengan pixie cut, kita enggak bakalan kepanasan lagi di hari yang super panas!

(Baca juga: Ini 5 Masalah Rambut Pendek yang Sering Kita Alami & Cara Mengatasinya)

4. Semua produk rambut bertahan lama

Hyerin pixie cut

Produk rambut kita, entah itu sampo, conditioner, hair mask, ataupun produk styling, bakalan bertahan super lama! Ini karena rambut pixie kita hanya butuh sedikit dari semua produk rambut. Jadi, kita bisa menabung untuk hal yang lain, deh!

5. Model rambut yang enggak lekang oleh waktu

Ga In pixie cut