5 Penampilan Idol Kpop yang Memukau di KCON NY 2018! Ada Bias Kamu?

By Indah Permata Sari, Senin, 25 Juni 2018 | 13:21 WIB
Wanna One (billboard.com)

KCON adalah festival musik yang dalam beberapa tahun terakhir ini rutin diselenggarakan. Dilansir dari laman nytimes.com, KCON ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2012 di L.A, dan berhasil meraih fans Kpop yang ada di Jepang, United Arab Emirates, Prancis, Meksiko, dan Australia.

Nah, di KCON NY tahun 2018 ini diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 24 dan 25 Juni 2018, serta dihadiri oleh sederet artis Kpop yang populer juga! Ini dia 5 penampilan idol Kpop yang memukau di KCON NY 2018! Ada bias kamu?

Red Velvet

Fans yang datang untuk melihat penampilan Red Velvet dikejutkan dengan tiba-tiba grup ini menyanyikan lagu andalan mereka, Bad Boy dengan lirik Bahasa Inggris!

Dilansir dari laman koreaboo.com, awalnya Red Velvet dengan normal menyanyikan lirik Bahasa Korea untuk lagu ini, namun mulai dari pertengahan lagu hingga akhir, liriknya pun terdengar berbeda, dan ternyata Red Velvet menyanyikan versi Bahasa Inggris untuk lagu ini.

 (Baca juga : 7 Konser Kpop Idol di Indonesia Paruh Kedua Tahun 2018. Mana yang Kamu Tunggu?)

NCT 127

NCT 127 juga enggak kalah membuat penampilan yang menawan ketika mereka membawakan lagu Fire Truck dengan formasi member untuk 9 orang.

Seperti yang kita ketahui, NCT 127 memang awalnya ada 7 member, namun grup ini bertambah 2 member lagi hingga sekarang NCT 127 ada 9 member. Dan di KCON NY 2018 ini, NCT membawakan lagu Fire Truck dengan formasi 9 orang member!

Super Junior ft Leslie Grace