Revenge Note, Web Drama Mengenai Kehidupan Saat SMA yang Manis

By Indah Permata Sari, Selasa, 26 Juni 2018 | 09:00 WIB
()

Web drama Revenge Note sebenarnya sudah tayang dari akhir tahun 2017 lalu, dan juga sudah tamat pada Januari 2018. Namun drama ini beberapa waktu yang lalu lagi banyak diperbincangkan di media sosial, yang emnandakan kalau drama ini underrated namun sebenarnya bagus!

Sinopsis Revenge Note adalah drama fantasi mengenai kehidupan cewek bernama Ho Goo Hee (Kim Hyang Gi) yang baru lulus SMP dan masuk ke dunia SMA.

Revenge Note, web drama mengenai kehidupan saat SMA yang manis. Lihat 5 infonya yuk!

Kisah Cinta Ho Go Hee

Saat SMP, Ho Go Hee punya pacar yang mana cowok itu adalah cinta pertamanya. Namun setelah masuk SMA, dan sudah beda sekolah dengan cowoknya, ternyata pacarnya itu selingkuh. Go Hee pun sakit hati, namun di sekolahnya pun dia bertemu dengan cowok-cowok yang bisa jadi gebetannya.

Beberapa Cowok yang Dekat dengan Ho Go Hee

Pertama ada Jo Hoon (Park Solomon), cowok satu kelas Ho Go Hee. Ji Hoon ini cowok yang cuek namun cool, dan dia diam-diam perhatian sama Ho Go Hee. Ada lagi kakak kelas cowok di sekolah, yang saat Ho Go Hee pertama kali masuk sekolah sudah tertarik dengannya. Dan terakhir, ada Cha Eun Woo (Eun Woo ‘ASTRO’) idol Kpop yang juga teman sejak kecil Ho Go Hee.

(Baca juga : 4 Scene Stealer di Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ Ini Bikin Geregetan!)

Teka-Teki Cowok yang Akan Jadian dengan Ho Go Hee