Berdasarkan Golongan Darah, Ini Lho Style yang Cocok Buat Kita

By Jana Miani, Senin, 25 Juni 2018 | 15:39 WIB
()

Di Korea, golongan darah sangat penting dan dipakai untuk mengukur kepribadian orang sehari-hari. Bukan hanya soal kehidupan sosial, golongan darah seseorang juga bisa dilihat dari style fashion yang dipakai sehari-hari lho. Yuk cari tahu style yang cocok buat berdasarkan golongan darah. 

Baca juga: Olahraga yang Cocok Untuk Masing-masing Golongan Darah

Golongan darah A

Orang dengan golongan darah A biasanya lebih konservatif dan introvert. Mereka biasanya sulit untuk mengekspresikan perasaanya ataupun percaya dengan orang lain. Meski begitu, orang dengan golongan darah A adalah orang yang sangat kreatif dan perfeksionis. Karena sifatnya yang konservatif dan perfeksionis ini maka golongan darah A akan cocok dengan style yang rapi. 

Golongan darah A suka mengikuti tren tapi enggak pengin tampilannya terlalu jadi pusat perhatian.

Golongan darah B

Orang dengan golongan darah B dikenal sebagai orang yang mandiri, passionate dan kreatif. Mereka selalu berpikir out of the box dan suka mencoba style yang berbeda dari orang biasanya. Tapi sayangnya golongan darah B sering enggak sabaran, mudah menyerah dan egois. 

Oleh karena itu, golongan darah B biasanya punya style yang beragam tergantung dari mood. Golongan darah B juga enggak takut buat tampil bold.