Kata Cewek Korea, Ini 5 Kriteria Cowok yang Boyfriend Material Banget!

By Indra Pramesti, Senin, 25 Juni 2018 | 16:15 WIB
weightlifting fairy ()

Mungkinkah cowok sama cewek yang bersahabat bisa enggak jatuh cinta? Sejak dulu, pertanyaan seperti ini sering mendapat tanggapan beragam. Banyak di antara berpikir kalau persahabatan antara cewek dan cowok itu enggak mungkin. Karena pasti ada salah satu di antaranya yang bakal jatuh cinta.

Sama hal-nya di Korea. Di negeri ginseng ini, sahabat cowok juga bisa memiliki dua kemungkinan; murni sebatas teman saja atau berpotensi jadi cowok yang kita sukai. Menurut cewek Korea, ada 5 hal yang bikin mereka bisa memutuskan kalau sahabat cowok mereka punya potensi buat mereka sukai. Penasaran? Yuk, disimak!

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Menolak Sahabat Cowok yang Naksir Kita)

Punya karakter yang berbeda

Bagi cewek Korea, perbedaan karakter sahabat cowok yang mereka miliki penting buat mengetahui apakah cowok tersebut berpotensi jadi cowok incarannya.

Misalnya, ketika bersama kita dia punya kepribadian yang baik hati dan lembut. Tapi menurut opini orang lain, dia adalah pribadi yang dingin dan enggak pernah ramah sama cewek manapun yang dia temui. Dia bersikap berbeda dan lebih manis hanya jika di depan kita.

Ketika melepas kaos atau kemeja

Menurut cewek Korea, ketika sahabat cowoknya dengan santai melepas baju atasan (kaos atau kemeja) di depan dia, maka hal ini juga bisa memicu si cewek buat jatuh cinta, lho. Mungkin dengan melihat bahunya yang kokoh atau abs yang dia miliki, si cewek jadi malu dan blushing.

Ketika merasa nyaman

Cewek Korea juga menganggap ketika seorang sahabat cowok merasa nyaman berekspresi di depannya, ada kemungkinan dalam hati si cewek buat jatuh cinta beneran. Hi-hi

Misalnya ketika si cowok memperlihatkan sisi positif maupun negatif yang dia miliki. Enggak hanya menunjukkan kecerdasan dan kharismanya, tapi juga ketika dia sedang down dan menangis di hadapan cewek itu.

(Baca juga: Penyesalan Terbesar Jadian (Lalu Putus) Sama Sahabat Cowok. Kehilangan Pacar Sekaligus Sahabat )