Enggak Cuma Jago di Lapangan, 10 Pemain Bola Ini Dikenal Modis

By Istihanah, Senin, 25 Juni 2018 | 18:00 WIB
Enggak Cuma Jago di Lapangan, 10 Pemain Bola Ini Juga Dikenal Modis ()

Pagelaran Piala Dunia 2018 memang menarik banyak perhatian. Mulai dari laga pertandingan hingga pemain yang tampil di lapangan hijau. Apalagi sebagai atlet kelas dunia, pesepak bola juga memiliki tubuh yang sangat proporsional. Sehingga enggak sedikit dari mereka yang selalu terlihat modis saat menanggalkan seragam tim kebanggaannya.

Dilansir dari laman Kompas.com, 10 pesepak bola ini dikenal dengan gayanya yang sangat modis.

(Baca juga : 7 Tips Padu Padan Skinny Jeans Biar Enggak Ngebosenin dan Tetap Modis)

Christiano Ronaldo

Sejak namanya mencuat beberapa tahun lalu, Christiano Ronaldo memang dikenal selalu tampil modis di setiap kesempatan. Postur tubuhnya yang tinggi serta wajahnya yang tampan, membuat kapten timnas Portugal ini didaulat menjadi model untuk beberapa merek fashion ternama, girls! Selain itu, pemain Real Madrid ini juga diketahui memiliki label fashion bernama CR7 yang terdiri dari sepatu, pakaian dalam hingga busana kasual.

Neymar Jr

Selain dinobatkan menjadi pemain bola termahal, Neymar Jr juga dikenal dengan selera busana yang sangat modis. Enggak heran, kalau penyerang timnas Brazil ini sering hadir di acara fashion show merek-merek kelas atas.

(Baca juga : 25 Pemain Sepak Bola di Piala Dunia Ini Menawan Banget!

Keisuka Honda 

Selain dikenal sebagai salah satu pemain terbaik timnas Jepang, Keisuka Honda juga diketahui memiliki selera fashion yang sangat bagus. Bahkan cowok yang lahir di Osaka ini telah didaulat menjadi ikon fashion di Jepang.

Paul Pogba

Tubuh yang proporsional membuat Paul Pogba sukses tampil modis dengan gaya menyerupai penyanyi hip-hop dan R&B, sesuai dengan selera musknya. Selain itu, Pogba juga memiliki lini busana yang cukup laris di pasaran.