7 Gel Eyeliner untuk Membuat Riasan Cat Eye yang Cocok Buat Pemula

By Jana Miani, Selasa, 26 Juni 2018 | 12:01 WIB
()

Membuat riasan cat eye memang selalu jadi tantangan buat cewek-cewek. Masalah yang sering dialami saat membuat riasan cat eye yaitu bentuknya yang berbeda pada bagian kiri dan kanan mata. Selain itu, kita cenderung membuat garis yang lebih tebal jika bentuknya berbeda. Oleh karena itu, untuk kita yang masih pemula coba gunakan gel eyeliner yang bisa memudahkan kita saat membentuk cat eye.

Ini dia 7 gel eyeliner untuk membuat riasan cat eye yang cocok buat pemula.

Baca juga: Ini 3 Barang yang Bisa Membuat Winged Eyeliner Lebih Perfect!

Wardah EyeXpert Staylast Gel Eyeliner

Eyeliner ini bertekstur creamy dan mengandung emollient yang membuatnya terasa lembut saat dipakai sehingga memudahkan kita membentuk cat eye.

SilkyGirl Double Intense Gel 

Gel eyeliner ini memiliki warna hitam yang pekat dan kuasnya yang lembut sehingga dapat menghasilkan riasan cat eye yang cantik.

NYX Eyeliner Gel

Gel eyeliner ini dapat menghasilkan riasan mata yang bold. Kelebihan dari eyeliner ini selain membuat riasan cat eye juga bisa dipakai untuk smokey eye karena teksturnya yang mudah di blend.

Baca juga: 4 Trik Eyeliner Agar Mata Kecil Kita Terlihat Lebih Besar & Bulat

Tony Moly Back Gel Eyeliner

Merupakan salah satu gel eyeliner Korea yang paling bagus karena tahan lama, anti air tapi sangat lembut ketika diaplikasikan. Gel eyeliner ini juga cepat sekali kering.