5 Beauty Trend yang Selalu Dipakai Ariana Grande, Coba Yuk Girls!

By Jana Miani, Selasa, 26 Juni 2018 | 12:59 WIB
(pinterest.com)

Ciri khas Ariana Grande bukan hanya dari suaranya yang indah. Tapi juga style-nya sehari-hari yang selalu jadi perhatian banyak orang. Jika menyebut nama Ariana Grande pasti kita akan menggambarkan sosok cewek berbadan mungil yang memiliki kulit kecokelatan, berambut lurus dan memakai riasan cat eye

Ini dia 5 beauty trend yang selalu dipakai Ariana Grande, coba yuk girls! 

Baca juga: 10 Inspirasi Gaya Cute dan Feminin Ala Ariana Grande

1. Glowing Skin

Ariana Grande selalu tampil dengan makeup yang glowing. Biasanya ia menggunakan highlighter pada bagian tulang pipi dan hidung supaya hidungnya tampak lebih tinggi dan lancip.

2. Super Sleek Hair

Pasti semua sudah tau dengan signature hair dari Ariana Grande. Model rambut sleek super panjang yang ditata dengan gaya ponytail selalu jadi andalan Ariana Grande.

Baca juga: 5 Tren Kecantikan yang Menjadi Andalan Ariana Grande. Bisa Dicontek, Nih!

3. Body Gleam

Ariana Grande suka banget membuat kulitnya tampak lebih gelap. Biasanya Ariana selalu menggunakan spray tan dan meng-contour lehernya supaya terlihat lebih glowing dan tegas.

4. Cat Eyes

Ariana juga termasuk salah satu seleb yang punya signature cat eye. Biasanya Ariana membuat riasan cat eye-nya lebih tebal dengan retro wing supaya mata dan bulu matanya yang panjang jadi terlihat lebih indah.