Suka Minhyuk di Hospital Ship Atau 6 Drama Lain yang Dia Bintangi?

By Indah Permata Sari, Kamis, 28 Juni 2018 | 10:43 WIB
Kang Minhyuk 'CNBLUE' (foto : ibtimes.com)

Kang Minhyuk sebenarnya adalah seorang idol, member dari grup band bernama CNBLUE. Namun Minhyuk sudah mulai merambah ke dunia akting, enggak lama setelah dia debut bersama CNBLUE.

Minhyuk ngalamin juga lho memiliki peran kecil dan pendukung di beberapa drama sebelum bisa jadi salah satu idol aktor yang kini jadi favorit kita.

Terhitung sudah ada 2 drama Korea dengan Minhyuk sebagai pemeran utamanya, dan sisanya adalah peran pendukung serta cameo.

Kamu paling suka Kang Minhyuk di drama Hospital Ship atau 6 drama lainnya yang dia bintangi?

It’s Okay, Daddy’s Girl

Kang Minhyuk 'CNBLUE'

Di drama ini, Minhyuk berperan sebagai Hwang Yeon Do, cowok periang yang juga anggota dari grup band. Dia dekat banget sama Choi Woo Gi (Donghae ‘Super Junior’), dan baginya, Wook Gi adalah sosok kakak yang dia kagumi.

Heartstrings

Kang Minhyuk 'CNBLUE'

Minhyuk main drama bareng member CNBLUE lainnya di drama ini, yaitu Jung Yonghwa. Jung Yonghwa berperan sebagai Lee Shin dan jadi pemeran utama, sedangkan Minhyuk jadi Yeo Joon Hee, sahabat Lee Shin yang juga teman satu band di drama. Joon Hee adalah cowok imut yang polos, dan dia suka main drum. Joon Hee juga digambarkan sebagai flower boy yang cute!

(Baca juga : Ada Berapa Idol Kpop dengan Nama 'Minhyuk'? Berikut Jawabannya. Sudah Tahu?)

My Husband Got a Family