30 Seleb Memberi Respon Kemenangan Korea Selatan Atas Jerman di Piala Dunia 2018!

By Indah Permata Sari, Kamis, 28 Juni 2018 | 15:03 WIB
Jo Kwon (foto : @kwon_jo)

Masih euphoria akan Piala Dunia 2018, salah satu negara yang berpartisipasi, Korea Selatan, memberikan kejutan dengan berhasil mengalahkan juara Piala Dunia tahun 2014 lalu.

Sangat mengejutkan ketika sangat enggak diduga, Korea Selatan berhasil emmbuat Jerman menempati peringkat terakhir di grup F, sekaligus membuat Jerman kehilangan kesempatan untuk menjadi juara bertahan.

Sebagai warga negara Korea, pastinya semua rakyat Korea menyambut suka cita atas kemenangan tim nasional mereka, termasuk juga seleb yang mengungkapkan rasa terima kasih lewat akun media sosial mereka.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 30 seleb yang memberi respon kemenangan Korea Selatan atas Jerman di Piala Dunia 2018!

Haha

"Kamu berhasil..!! Kamu berhasil!! Wow.. Terima Kasih!!! Aku juga sangat pengin melihat pertandingan sepak bola yang seperti ini. Kembali ke Korea dengan hati yang nyaman!! Terima kasih!! Sangat panas!! Cinta kamu!! Korea!!!

YoonA 'SNSD

"Kamu sudah berusaha dengan keras #SelaluMendukungKamu #2018RussiaWorldCup"

Jisook

"Aku menangis TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT TT Wow!!!!!!!!!"

Lee Sun Bin

"Untuk semua atlet korea yang bekerja keras hingga saat terakhir, kamu sudah berusaha dengan keras. Kamu adalah yang terbaik!"