Dilihat dari 16 Kepribadian (MBTI), Ini Tanda Cowok Beneran Naksir dan Pengin Pacaran Sama Kita

By Indra Pramesti, Kamis, 28 Juni 2018 | 14:30 WIB
come and hug me ()

Enam belas kepribadian yang dijabarkan Myers-Briggs kerap dipercaya mampu mendefinisikan karakter seseorang dengan tepat. Nah, berikut ini adalah karakter cowok yang menandakan kalau dia beneran naksir dan pengin pacaran sama kita dilihat dari 16 kepribadian (MBTI). Yuk, disimak!

(Baca juga: First Date Paling Cocok Buat Kita Menurut 16 Kepribadian (MBTI))

ESTP

Cowok ini akan kerap memberi kita banyak hadiah sebagai bentuk nyata menunjukkan perasaannya sayangnya ke kita. Dia juga akan selalu ada ketika kita membutuhkan bantuan. Nah, ketika dia bilang suka ke kita, itu artinya dia enggak main-main sama perasaannya.

ESFJ

ESFJ punya karakter yang hangat dan selalu memberi kita perhatian ketika dia beneran jatuh cinta. Dia juga akan menjadi penyemangat kita dan selalu membuat kita merasa lebih baik.

ENTP

ENTP doyan banget sama yang namanya flirting. Dia akan berusaha membuat kita terkesan dengan kepintarannya dan caranya menggida kita. Nah, ketika dia lagi sedih atau terpuruk tapi tetap mau terbuka sama kita, itu artinya dia beneran serius.

ENTJ

ENTJ punya karakter yang pede, goal-oriented, dan melakukan suatu hal dengan banyak perhitingan. Kalau dia beneran suka, kita akan terus dibanjiri dengan pujian tentang betapa menarik atau pintarnya kita.

reunited world
ESFP

Cowok tipe ESFP memiliki karakter yang playful, fun, dan selalu pengin live in the moment. Di satu sisi, dia memang susah diajak buat berkomitmen. Tapi ketika beneran suka sama kita, dia enggak akan segan buat mengatakan kalau kita adalah the one and only.