5 Alasan Kita Wajib Nonton Film Keluarga, Kulari ke Pantai. Seru!

By Debora Gracia, Kamis, 28 Juni 2018 | 15:32 WIB
Wajib nonton film Kulari ke Pantai! (foto: milesfilms)

Belakangan ini perkembangan film Indonesia mulai maju melihat tingkat antusiasme penonton dan juga kualitas film yang dihadirkan. Namun untuk film anak-anak sendiri dirasa masih langka.

Mungkin kita pernah menonton film Petualangan Sherina atau Laskar Pelangi yang sempat meledak. Tetapi setelah itu kemunculan film anak sepi kembali. Melihat hal itu, Mira Lesmana ingin membuat karya terbaru untuk membangkitkan kembali film anak-anak di masa kini.

Mira Lesmana menggaet Riri Riza sebagai sutradara dan membuat film berjudul Kulari ke Pantai dengan genre drama komedi. Proses untuk film juga dibilang cukup panjang yakni dari Januari lalu dengan persiapan yang matang tentunya.

Buat yang belum nonton trailer-nya cek deh di bawah ini!

Lalu, kenapa sih film ini wajib ditonton oleh kita? Simak 5 alasan di bawah ini yuk!

1. Film anak yang bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga

Meski mengambil sudut pandangan anak-anak tetapi film ini juga bisa ditonton oleh orang dewasa. Ceritanya yang dikemas menarik sesuai dengan masa kini ditambah dengan unsur komika yang membuat kita akan tertawa geli saat menontonnya.

2. Ceritanya yang seru dengan suguhan pemandangan Indonesia

Film ini mengusung tema petualangan road trip yang mengambil lokasi dari Rote, Nusa Tenggara Timur dan pulau Jawa di beberapa titik lokasi dari Jakarta hingga Banyuwangi. Dijamin pemandangannya membuat kita terkagum dan pengin ke sana!

(Baca juga: 6 Kutipan tentang Persahabatan dari Film Indonesia)