Berhenti Membalas Chat dari 7 Tipe Cowok Berikut. Buang-buang Waktu!

By Indra Pramesti, Kamis, 28 Juni 2018 | 15:40 WIB
what's wrong secretary kim ()

Enggak semua cowok berhak menerima chat dari kita. Untuk tipe cowok tertentu, ternyata mereka enggak layak lho girls buat kita chat. Duh, cuma buang-buang waktu aja, deh.

Yuk simak, tipe cowok seperti apa aja mereka.

(Baca juga: 9 Jenis Chat Menyebalkan yang Seharusnya Berhenti Kita Kirim)

age of youth

Cowok yang bikin kita nge-chat duluan

Emang enggak ada yang salah ketika seorang cewek nge-chat duluan. Tapi yang jadi masalah adalah ketika dia kita ‘selalu’ jadi pihak yang menentukan topik obrolan, sementara dia hanya pasif menimpali. Cowok seperti udah jelas nunjukin keengganannya buat chattingan sama kita. Jadi enggak perlu buang-buang waktu lagi, deh.

Cowok yang membalas dengan satu kata

Ketika udah semangat pengin ngobrol sama dia, sampai ngetik panjang-lebar, si cowok sebaliknya. Dia cuma memberi kita dengan balasan yang enggak lebih dari satu-dua kata. Pokoknya kalau ngomong irit banget deh. Tapiii, saat giliran dia yang curhat, chat-nya bakal panjang dan mengharap balasan yang aktif dari kita. Duh!

Cowok musiman

Sekali waktu dia bakal nge-chat kita. Dan membuat kita seolah-olah berpikir kalau kita adalah satu-satunya orang yang pengin dia ajak ngobrol. Tapi di lain waktu, dia bakal mengabaikan dan menganggap kalau kita invisible.

Cowok yang manis cuma di chat

Ketika di chat, dia akan gampang bilang ‘kangen’ ‘sayang’, dan lain-lain. Tapi ketika ketemu langsung atau enggak sengaja berpapasan di koridor sekolah, dia bersikap kayak enggak kenal sama kita.