10 Tanda Suzy dan Lee Dong Wook Memang Ditakdirkan Untuk Bersama!

By Indah Permata Sari, Kamis, 28 Juni 2018 | 15:51 WIB
(foto : koreaboo.com)

Salah satu pasangan seleb Korea paling fenomenal sejak awal tahun hingga saat ini adalah Suzy dan Lee Dong Wook.

Suzy yang sebelumnya putus dengan Lee Min Ho di tahun 2017, membuat fans terkejut ketika berita kencannya dengan aktor Lee Dong Wook muncul ke publik.

Menanggapi kabar ini, publik pun ada yang mendukung dan ada juga yang enggak mendukung hubungan mereka. Namun kalau kita lihat lagi ke belakang, tentunya pasangan ini enggak secara tiba-tiba bisa langsung jadian tanpa alasan yang jelas.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 10 tanda kalau Suzy dan Lee Dong Wook memang ditakdirkan untuk bersama!

Jarak Usia Bukanlah Penghalang

Suzy dan Lee Dong Wook memiliki jarak usia 13 tahun, dan mungkin bagi beberapa fans hal ini kurang nyaman karena Suzy bisa saja memanggil Lee Dong Wook dengan sebutan ‘ajussi’ atau paman.

Namun Suzy pernah mengatakan kalau untuk urusan cinta, usia bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan!

Mereka Berdua Punya Pengalaman Sakit Hati

Bukan rahasia lagi kalau hubungan jangka panjang antara Suzy dan Lee Min Ho sangat disayangkan ketika berakhir. Dan Lee Dong Wook pun mengaku pernah punya berapa hubungan selama 2 atau tiga tahun lamanya.

Mereka berdua punya pengalaman yang sama akan hubungan jangka panjang. Lee Dong Wook yang lebih dewasa mengatakan kalau dia saling mendukung dengan mantannya. Lalu Suzy yang memang butuh waktu saat putus dengan Lee Min Ho, namun enggak dipungkiri ada efek buatnya, salah satunya ketika dia bingung memberikan respon pada media mengenai albumnya yang berakhir dengan permintaan maaf darinya.