Yuk Bongkar 8 Alasan Kenapa Gebetan Mulai Menghindar Dari Kita

By Indra Pramesti, Kamis, 28 Juni 2018 | 17:30 WIB
Yuk Bongkar 8 Alasan Kenapa Gebetan Mulai Menghindar Dari Kita (Foto : Amanda )

PDKT memang fase paling menyenangkan dalam mengawali hubungan kita sama cowok yang kita sukai. Namun, PDKT bisa berubah menjadi mimpi buruk ketika dia tiba-tiba menunjukkan gelagat mengindar dari kita.

Sebenarnya, apa sih alasan gebetan mulai menghindar dari kita? Yuk, disimak penjelasan berikut!

(Baca juga: Cobain 7 Ide Nge-Date Murah Meriah Bareng Sama Pacar Atau Gebetan)

something in the rain

Stres

Stres bisa jadi penyebab si gebetan menghindar dari kita, lho. Bisa jadi, dia mengalami stres fisik, emosional, atau pun stres mental.

Tapi jangan keburu menyalahkan penyebab stresnya adalah kita, lho, girls. Ada kemungkinan, dia mengalami stres karena masalah lain seperti keluarga, teman atau masalah di sekolah. Hal-hal seperti ini bisa menjadi pemicu dia untuk menghindar dan bersikap tertutup kepada kita.

Capek

Selain stres, capek juga bisa menjadi penyebab gebetan mulai menghindar dari kita. Ketika seseorang mengalami kecapekan atau ketika energi-nya nge-drop, ada banyak masalah yang akan mengikutinya, seperti mengganggu kehidupan, kesehatan, hingga hubungan percintaan.

Enggak nyaman

Eiiits, belum tentu penyebab dia enggak nyaman adalah karena kita, girls. Mungkin dia punya masalah sendiri seperti sedang sakit atau ada masalah sama orang lain.

Kita juga perlu tahu menyadari jika mungkin ada suatu hal yang membuat hubungan kita dan dia berubah menjadi awkward. Kalau memang enggak ada, kemungkinan gebetan kita emang lagi berada di masalah pribadi yang melelahkan buat dia.