Selena Gomez Berencana Untuk Meninggalkan Hollywood! Kenapa Ya?

By Indah Permata Sari, Jumat, 29 Juni 2018 | 09:33 WIB
Selena Gomez (foto : lifeandstylemagz.com)

Berita mengejutkan datang dari penyanyi asal Hollywood, Selena Gomez. Dilaporkan kalau Selena memiliki rencana untuk meninggalkan dunia Hollywood, yang mana sudah bertahun-tahun dia jalani.

Dilansir dari laman lifeandstylemag.com, seorang sumber mengatakan, “Dia (Selena) mengatakan kalau dia sudah selesai dengan kehidupan Hollywood dan semua kepalsuan yang mengelilinginya. Dia meninggalkan LA. Dia hanya pengin menjauh dari semua itu.”

Selena Mengikuti Jejak Sahabatnya, Taylor Swift

Seperti yang kita ketahui, Taylor juga dalam satu tahun belakangan ini mengambil ‘cuti’ dan dia banyak menghabiskan waktu di Nashville dan London.

Dilansir dari laman lifeandstylemag.com, seorang sumber juga mengatakan kalau Taylor selalu bilang ke Selena kalau itu adalah salah satu keputusan terbaik yang pernah dia buat.

Selena Masih Belum Memutuskan ke Mana Dia Akan Pindah

Selena masih merencanakan untuk melakukan perjalanan ke Eropa dan Asia. Sumber tersebut mengatakan, “Selena masih belum memutuskan ke mana dia akan pindah. Tapi Texas mungkin akan jadi pilhan. Dia suka tinggal di sebuah rumah pertanian dan membangun sebuah studio jaid dia bisa melanjutkan menulis dan bekerja dengan musiknya.”

(Baca juga : Selain Selena Gomez, 5 Seleb Hollywood Ini Pernah Menjadi Surprise Guest di Konser Taylor Swift)

Selena Pengin Keluar dari Toxic Relationship

Sumber tersebut juga mengatakan kalau Selena memang terpengaruh akan berita Justin dan Hailey yang dikabarkan balikan. Fyi, Justin yang mana mantan pacar Selena, dan Hailey adalah ‘mantan’ sahabatnya Selena.

Sumber tersebut mengatakan, “Selena bahkan enggak bisa melihat foto mereka. Dia trauma dengan hal itu.” Selena juga berfikir dengan pindah, dia merasa kalau hal itu akan membantunya keluar dari toxic relationship demi kebaikan.

Selena Mengalami Banyak Tekanan