Pengin Kulit Glowing Seperti Meghan Markle? Ketahui Menu Makanannya!

By Marcella Oktania, Rabu, 4 Juli 2018 | 12:00 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 25: Meghan Markle attends an Anzac Day service at Westminster Abbey on April 25, 2018 in London, England. (Photo by Eddie Mulholland - WPA Pool/Getty Images) (WPA Pool)

Selalu tampil di depan publik, membuat Meghan Markle selalu memerhatikan makanan yang ia konsumsi. Maklum, cewek yang kini resmi menjadi Duchess of Sussex ini memang harus menjaga penampilannya agar selalu cantik dan menjadi pusat perhatian. 

Kerennya, makanan yang ia konsumsi enggak cuma membuat tubuhnya tetap langsing, tetapi juga dapat membuat kulit terlihat sehat dan terlihat glowing. Makanan apa aja sih yang dikonsumsi oleh istri Pangeran Harry ini? Yuk, simak menu makanan Meghan Markle yang dapat membuat kulit terlihat glowing. 

(Baca juga: 6 Kesalahan Menurunkan Berat Badan yang Malah Membuat Diet Gagal) 

Sarapan

Steel-cuts oats, pisang, dan sirup agave

Meghan selalu mengawali harinya dengan minum air hangat yang dicampur dengan lemon. Selanjutnya, untuk sarapan, Meghan mencampurkan oats berbentuk steel cut dengan pisang dan sirup agave. 

Makan siang

salad dan dada ayam

Buat makan siang, Meghan selalu mengonsumsi salad dengan tambahan protein. Menu ini enggak cuma bisa bikin kita kenyang, tapi juga bagus buat kulit, karena campuran sayuran ditambah dengan protein dengan nutrisi yang bagus buat kulit.

Cemilan

apel dan almond butter

Di sore hari saat Meghan merasa lapar, satu buah apel yang diberi almond butter bakalan cukup untuknya. Cemilan ini bisa dibilang enggak besar, tapi sangat sehat dan cukup mengenyangkan hingga menunggu waktu makan malam, lho.

Makan malam

pasta zukini

Makan malam adalah waktunya Meghan sedikit bersenang-senang, nih. Biasanya makanan yang ia konsumsi lebih berat, seperti pasta dengan zukini, keju parmesan, dan segelas wine.

(Baca juga: Ini 6 Cemilan Malam yang Bisa Kita Konsumsi Tanpa Takut Berat Badan Naik!)