10 Seleb Korea Cowok Ini Fasih Bahasa Inggris dan Belajarnya Otodidak!

By Indah Permata Sari, Jumat, 29 Juni 2018 | 12:15 WIB
Gong Yoo (foto : koreastardaily.com)

Ketika ada seleb Korea yang bisa sanagt fasih bicara Bahasa Inggris, mungkin fasn internasional akan mengira kalau dia punya keturunan orang barat sehingga bisa lancer banget bicara Bahasa Inggris.

Padahal, enggak semuanya yang keturunan luar negeri bisa Bahasa Inggris, dan enggak semuanya juga orang Korea Asli enggak bisa Bahasa Inggris!

Karena nyatanya, ada juga lho beberapa seleb Korea belajar sendiri atau karena dia pernah tinggal di luar negeri sehingga kemampuan Bahasa Inggris nya pasti bagus.

Dilansir dari laman cleo.com.sg, ini dia 10 seleb Korea cowok yang fasih Bahasa Inggris, padahal orang Korea asli!

Gong Yoo

Gong Yoo

Gong Yoo enggak pernah belajar di luar negeri, namun ternyata aktor ini sudah fasih banget Bahasa Inggris. Faktanya, ketiak dia menjalani wajib militer, dia mengajarkan obrolan dasar dengan Bahasa Inggris! Dia bahkan melalukan wawancara dengan BBC dan 100% menggunakan Bahasa Inggris, yang membuat penonton terkejut.

Lee Byung Hun

Lee Byung Hoon

Lee Byung Hun mengakui kalau dia belajar Bahasa Inggris saat dia masih muda karena dia punya kerabat di Amerika. Kemamampuan Bahasa Inggris dia pun sangat berguna ketika dia melakukan debut di Amerika lewat film G.I. Joes: Retaliation, meskipun dia mengaku berakting dengan Bahasa Inggris lebih sulit ketika dia belajar Bahasa Inggris sebelumnya.

RM ‘BTS’

RM 'BTS'