11 Seleb Hollywood Ini Melontarkan Sindiran Keras Lewat Media Sosial!

By Indah Permata Sari, Jumat, 29 Juni 2018 | 15:00 WIB
Selena dan Justin (foto : popsugar.com)

Media sosial memang merupakan akun pribadi milik kita yang bisa dengan bebas mau kita gunakan sebagai apa. Namun, kita harus bisa lebih bijak dalam memakai media sosial, jangan sampai kita bisa menyakiti perasaan orang lain lewat unggahan kita.

Beberapa seleb Hollywood diketahui, dengan jelas menyindir seseorang atau seleb lain di akun media sosial milik mereka.

Dilansir dari laman seventeen.com, ini dia 11 seleb Hollywood yang melontarkan sindiran keras lewat media sosial!

Selena Gomez dan Justin Bieber

Selena dan Justin ketika putus di tahun 2012, enggak lama Justin terlihat jalan bareng dengan Sofia Richie. Lalu fans Jelena pun kecewa dengan hal ini dan banyak meninggalkan komentar jahat di Instagram.

Justin enggak menyukainya, dan dia mengungah, “Aku akan membuat akun Instagram ku private jika kalian enggak berhenti melakukan hal ini. Jika kalian sungguh fans maka kalian enggak akan bersikap jahat seperti itu ke orang yang aku suka.”

Lalu Selena pun juga bertindak, dan menegur Justin yang marah ke fans-nya. Justin pun membalas, “Lucu melihat orang menggunakanku untuk mencari perhatian dan masih mencoba untuk menunjukkan jarinya dengan cara ini. Sedih. Semua cinta.”

Justin melanjutkan, “Aku bukan orang yang menerima kebencian. Semoga semua bisa baik terhadap temanku satu sama lain. Dan ya, aku cinta dengan Beliebers-ku.”

Selena kembali membalas, “Lucu melihat yang satu itu selingkuh berkali-kali, masih menunjukkan jarinya ke orang yang memaafkan dan mendukun, enggak heran fasn marah.”

Justin kembali membalas, “Aku selingkuh. H, aku lupa mengenai kamu dan Zayn?”. Selanjutnya Selena minta maaf akan komentar egosinya lewat Snapchat, dan beberapa waktu selanjutnya Selena dan Justi sempat balikan meskipun sekarang mereka sudah putus lagi.

Katy Perry dan Taylor Swift