6 Pembunuhan Paling Kejam yang Jarang Dibuka ke Publik. Merinding!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 29 Juni 2018 | 15:15 WIB
foto: thoughtcatalog.com ()

Pembunuhan merupakan salah satu tindak kejahatan yang paling kejam. Apapun motif di baliknya, sangat tidak dibenarkan ketika kita menghilangkan nyawa seseorang. Dilansir dari thoughtcatalog.com, berikut pembunuhan paling kejam yang jarang diceritakan ke hadapan publik:

(Baca juga: Orang Mirip Katy Perry & Taylor Swift Hangout Bareng Bikin Geger Fans!)

Pembunuhan Uroko Onoja

foto: thoughtcatalog.com

Uroko Onoja menikah dengan enam perempuan dan saat berhubungan seksi dengan istrinya yang kelima, ia meinggal di tempat. Istrinya konon sudah merencankan pembunuhan ini dan mengambil alih segala sesuatu yang dimiliki oleh Pak Onoja. Selama satu malam berturut-turut, Pak Onoja dipaksa berhubungan seks dengan setiap istrinya dan disaksikan oleh istri yang lain.

Pembunuhan anggota keluarga Lancelin

foto: thoughtcatalog.com

Sekitar tahun 1993, Christine dan Lea Papin bekerja sebagai suster di keluarga Lancelin di Perancis. Pada suatu malam, Pak Lancelin mengundang makan malam istri dan anaknya, Monsieur. Sayangnya, istri dan anaknya tidak kunjung pulang ke rumah. Lancelin kemudian menelepon polisi dan tim kepolisian menemukan istri dan anak Pak Lancelin tewas di rumah Papin bersaudara. Anggota keluarga Lancelin tersebut dibunuh dengan cara dipukul berkali dengan benda tumpul yang menyebabkan kerusakan di mata mereka. Papin bersaudara kemudian di penjara selama delapan tahun. Lea dibebaskan karena berlaku baik sedangkan Christine meninggal sebelum masa tahanannya berakhir. Rumor yang beredar, pembantu rumah tangga tersebut membunuh istri dan anak Lancelin karena dendam dan motif pribadi.

Pembunuhan ibu hamil

foto: thoughtcatalog.com

Tahun 2004, Bobby Joe Stinnet yang berusia 23 tahun dibunuh dengan cara dicekiki di rumahnya di Missouri. Saat itu, Joe sedang hamil 8 bulan. Setelah dibunuh, Joe bayi Joe diambil dari perut Joe dengan paksa. Beberapa bulan kemudian, bayi Joe ditemukan di rumah Lisa Montgomery. Lisa kemudian ditangkap karena telah membunuh dan menculik bayi tersebut. Diketahui Nyonya Lisa menculik bayi karena ia terjepit keadaan setelah berbohong pada publik bahwa ia hamil. Nyona Lisa dihukum mati atas perbuatannya.

(Baca juga: Selena Gomez Berencana Untuk Meninggalkan Hollywood! Kenapa Ya?)

Pembunuhan pramugari

foto: thoughtcatalog.com

Seorang pramugari bernama Helle Craft tiba-tiba hilang dari rumahnya di Connecticut. Merasa curiga, keluarganya kemudian melaporkan kejadian pada keluarganya. Terakhir, keluarganya memberi petunjuk bahwa suami Helle Craft, pilot Richard Craft memiliki banyak masalah kepada istrinya yang berkaitan dengan perceraian keduanya. Penyeledikian kepolisian kemudian membuktikan bahwa Richard yang merupakan suami Helle bersalah karena telah membunuh istrinya sendiri. Parahnya, Richard memotong tubuh istrinya dengan gergaji dan membuangnya ke danau beku. Salah satu bagian tubuh Helle bahkan ada yang dikubur di bagian rumahnya. Richard dihukum 15 tahun penjara dan dibebastugaskan dari pekerjaanya sebagai pilot.

Pembunuhan Danau Oconee

foto: thoughtcatalog.com

Lansia bernama Russel dan Shirley Dermond ditemukan meninggal dalam kondisi yang mengenaskan. Russel yang berusia 88 tahun ditemukan terpenggal kepalanya di garasi rumah. Sedangkan Shirley ditemukan oleh nelayan mengambang di pantai, 5 mil dari rumahnya. Kedua lansia ini dibunuh pada waktu yang sama, namun di eksekusi dengan cara yang berbeda. Kasus ynga menyeruak 4 tahun lalu ini masih diselediki hingga kini karena bukti yang kurang.

Pembunuhan Price John

foto: thoughtcatalog.com

Katherine Knight merupakan istri dari John Price. Keduanya memutuskan bercerai setelah terlibat banyak pertengkaran. Sebelum hari perceraian berlangsung, Knight menyelinap masuk ke kamar suaminya dan memaksa mereka berhubungan seksual. Knight kemudian membunuh John dengan menggunakan pisau daging. Parahnya, kepala John direbus oleh istrinya. Menghindari hukum, Knight mencoba bunuh diri namun tidak berhasil. Knight dijatuhi hukuman seumur hidup untuk kasusnya,

(Baca juga: 7 Pembunuhan Sadis yang Kisahnya Diangkat Menjadi Film. Berani Nonton?)