5 Bukti Johnny Huang Adalah Pacar Ideal di Drama Cina ‘The Love Knot'!

By Indah Permata Sari, Senin, 2 Juli 2018 | 18:30 WIB
The Love Knot: His Excellency’s First Love (foto : soompi.com)

Girls, kamu sudah nonton drama Cina yang dibintangi oleh Victoria ‘f(x)’ dan Johnny Huang belum?

Drama dengan genre fantasi romantis ini memiliki kisah cinta yang enggak lekang oleh waktu, karena melibatkan beberapa kehidupan.

The Love Knot: His Excellency’s First Love

Sinopsisnya mengenai He Lan Jung Ting (Johnny Huang) adalah pewaris clan Fox, yang berasal dari planet dari galaksi lain yang sangat mirip dengan Bumi. Ras mereka pindah ke Bumi setelah planet mereka tidak bisa lagi mempertahankan kehidupan, dan melalui evolusi, Klan Rubah berubah bentuk jadi manusia.

He Lan lahir dengan penyakit mata dan enggak bisa melihat pada siang hari dan hanya mendapatkan kembali penglihatannya di malam hari. Selama 1000 tahun terakhir, He Lan dengan setia mencari pahlawan wanita Hui Yan (Victoria Song) melalui semua reinkarnasinya dengan kutukan enggak pernah hidup melewati usia 25 tahun. Ketika mencoba mencari Victoria di setiap kehidupannya, dia juga berusaha untuk menghancurkan kutukan dan menyelamatkannya.

Karakter He Lan yang diperankan Johnny Huang ini memiliki paras yang tampan, fisik yang bagus, cerdas, sangat kaya, dan juga punya kekuatan super. Dan kesetiaanya yang mencari cewek yang dia cintai hingga dia harus berkali-kali mengalami reinkarnasi, itu sangat romantis!

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 5 bukti kalau Johnny Huang adalah pacar ideal di drama Cina ‘The Love Knot: His Excellency’s First Love’!

Penata Rambut Pribadi

The Love Knot: His Excellency’s First Love

Setelah insiden yang lucu, rambut Pi Pi (Victoria) tumbuh dengan sangat panjang semalaman. He Lan pun menawarkan untuk membantu Pi Pi memotong rambutnya, dan hasilnya bagus lho!

The Love Knot: His Excellency’s First Love

Penyembuh