6 Anggapan Tentang Gebetan yang Harus Berhenti Kita Pikirkan

By Indra Pramesti, Selasa, 3 Juli 2018 | 13:30 WIB
what's wrong secretary kim ()

Jatuh cinta sering bikin kita jadi enggak bisa berpikir secara logis. Apa pun yang dimiliki dan dilakukan gebetan sering tampak sempurna. Pokoknya enggak ada celanya sama sekali, deh.

Nah, jangan mau dibutakan sama cinta, girls. Yuk pahami 6 anggapan tentang gebetan yang harus berhenti kita pikirkan.

(Baca juga: Yuk Bongkar 8 Alasan Kenapa Gebetan Mulai Menghindar Dari Kita)

Gebetan adalah orang yang sempurna

Mungkin ada kualitas dalam diri gebetan yang bikin kita naksir sama dia. Tapi kita juga enggak harus selalu setuju sama apa yang dia lakuin, lho. Terutama kalau apa yang dia lakukan terbilang salah.

Enggak ada manusia yang sempurna. Begitu pun juga gebetan kita. Jadi berhenti menganggap gebetan kita enggak punya kekurangan, ya, girls.

Gebetan enggak suka sama kita

Kalau kita berpikir demikian, sama hal-nya kita merasa insecure sama diri sendiri. Sebelum kita memastikannya dengan jelas, kita selalu punya kesempatan buat bikin gebetan naksir sama kita, lho.

Gebetan selalu benar

Karena enggak ada satu pun orang di dunia ini yang sempurna, enggak ada juga yang selalu benar. Termasuk juga gebetan kita.

Kalau menurut kita gebetan memiliki opini atau pendapat yang salah terhadap suatu hal, kita boleh kok mengutarakan seperti apa pendapat kita. Kita juga enggak perlu takut buat mengatakan jika opininya kurang tepat.

(Baca juga: Do’s & Don’ts Yang Wajib Kita Tahu Usai Kencan Pertama Bareng Gebetan)