Kurang dari 1 Tahun Masa Trainee, 10 Idol Kpop Ini Jadi Idol Populer!

By Indah Permata Sari, Selasa, 3 Juli 2018 | 20:00 WIB
Baekhyun 'EXO' (foto : soompi.com)

Bakat seseorang enggak harus selalu ditentukan dengan lamanya dia melakukan latihan. Tapi bisa saja bakat tersebut memang alami dia miliki, dan latihan dilakukan untuk mengasah bakatnya agar bisa jadi lebih sempurna.

Umumnya, idol Kpop punya masa trainee yang panjang sebelum dia debut jadi idol. Namun enggak jarang juga ada idol Kpop yang menjalani masa trainee singkat bahkan enggak pakai masa trainee lagi!

Dilansir dari laman koreaboo.com, kurang dari 1 tahun masa trainee, 10 idol Kpop ini jadi idol populer!

Suzy

Suzy

Di JYP Entertainment, Suzy hanya menjalani masa trainee selama 6 bulan sebelum dia debut bersama Miss A. Suzy ditemukan oleh agensi ketika dia lagi mau ke toilet lho. Sekarang Suzy adalah idol solo dan juga seorang aktris.

Baekhyun ‘EXO’

Baekhyun 'EXO'

Baekhyun trainee hanya sekitar 7-8 bulan. Dia dulu ditemukan SM Entertainment saat lagi latihan untuk masuk perguruan tinggi, yang mana akhirnya dia memutuskan jadi trainee setelah gagal lolos.

Goo Hara

Goo Hara

Ternyata, Goo Hara hanya menjalani masa trainee selama 3 bulan sebelum debut dengan KARA! Dia dulu awalnya akan debut dengan RAINBOW, namun ketika itu KARA kehilangan salah satu member dan membuka audisi untuk pengganti member yang hilang. Goo Hara pun lolos audisi dan langsung debut dengan KARA.