Keuangan 6 Zodiak Ini Enggak Terlalu Cerah di Bulan Juli. Apakah Kamu Termasuk?

By Andien Rahajeng, Selasa, 3 Juli 2018 | 17:30 WIB
()

Kondisi keuangan kita enggak selalu di atas. Terkadang, ada juga saatnya keuangan kita enggak stabil. Bagi 6 zodiak ini, Juli bukanlah bulan yang cerah. Coba cek, apakah kamu termasuk?

(Baca juga:7 Keuntungan Berstatus Jomblo Saat Liburan. Kamu Termasuk Juga?)

SCORPIO

Di bulan Juli, kondisi keuangan kita enggak terlalu baik. Kita masih berusaha mencari keseimbangan dan stabilitas. Pemasukan kita memang banyak, tapi sama halnya dengan pengeluaran. Yuk, coba cari penghasilan tambahan dengan jual preloved barang-barang yang sudah lama enggak kita pakai, atau nyoba magang, girls.

SAGITARIUS

Jangan terlalu boros di awal bulan, girls. Coba ditahan dulu ya keinginan belanjanya. Bulan ini, kita harus siap untuk pengeluaran tak terduga.

CAPRICORN

Keuangan kita enggak stabil di bulan Juli. Ini saat yang tepat untuk menabung, girls. Kalaupun tiba-tiba ada pengeluaran darurat, kita enggak perlu panik karena sudah ada uang tabungan.

(Baca juga:Juli adalah Bulan yang Baik Buat Keuangan 6 Zodiak Ini. Ada Zodiakmu?)

AQUARIUS

Sebenarnya, kondisi keuangan kita saat ini enggak buruk, tapi bulan ini bukanlah waktu yang tepat untuk belanja. Apalagi kalau barang yang kita beli enggak benar-benar dibutuhkan. Tabung dulu untuk bulan depan, ya.

GEMINI