Remaja Korea Blak-Blakan Soal Perilaku Mereka di Depan Gebetan

By Indra Pramesti, Selasa, 3 Juli 2018 | 18:50 WIB
()

Sama seperti kita, di antara kesibukan mereka bersekolah, remaja Korea juga sering naksir-naksiran sama cowok yang mereka sukai, lho.

Penasaran seperti apa cara remaja Korea ini bertingkah laku saat berhadapan sama cowok yang dia sukai? Yuk langsung disimak artikel berikut.

(Baca juga: 6 Anggapan Tentang Gebetan yang Harus Berhenti Kita Pikirkan)

Enggak berani mengaku suka

Kebanyakan remaja Korea mengaku enggak berani mengaku kalau mereka diam-diam suka sama cowok yang disukai. Mereka lebih memilih memendamnya meskipun sudah berhubungan dekat sama si gebetan.

Salah satu alasan kenapa mereka memilih untuk diam adalah karena menganggap kalau si gebetan enggak membalas perasaan mereka. Nah, kamu seperti ini juga, enggak, girls?

Menghindar dari cowok yang disukai

Ketika sadar bahwa dirinya tengah jatuh cinta sama seorang cowok, remaja Korea banyak yang memilih untuk menghindar dari cowok tersebut. Enggak sedikit yang memang sengaja menjauh sekalipun udah naksir sejak di sekolah dasar.

Ada juga yang memilih buat memendamnya sendiri sampai enggak cerita sama sahabatnya.

Go-get-em attitude

Meski begitu, ada juga yang menerapkan strategi berbeda saat menyadari mereka tengah jatuh cinta. Sebagian memilih untuk mengungkapkan perasaan mereka secara terbuka.

Biasanya karena enggak betah menyembunyikan perasaan tersebut, mereka akan berusaha mengontak si gebetan.