Sebelum Putus dengan G-Eazy, Penyanyi Halsey Jalan Sama Mantan?

By Debora Gracia, Rabu, 4 Juli 2018 | 11:25 WIB
Halsey dan G-Eazy putus (foto: popsugar)

Penyanyi Halsey dan rapper Gerald Earl Gillum atau lebih dikenal dengan nama G-Eazy dikabarkan berpisah setelah setahun menjalin hubungan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Halsey lewat Instagram Stories pribadinya.

Halsey menuliskan, "Aku biasanya menjaga privasi tentang hak ini tapi aku rasa ini perlu diinformasikan untuk fansku. G-Eazy dan aku saat ini mengambil waktu untuk berpisah.

Aku akan melanjutkan dedikasi untuk karya dan karierku, serta melanjutkan turku. Aku berharap yang terbaru untuk dia (G-Eazy). Terima kasih untuk menghargai privasi kamu saat ini."

(Baca juga: 8 Pasangan Seleb Hollywood Ini Pernah Pamer Kemesraan di Red Carpet)

Tertangkap kamera sedang jalan bersama Machine Gun Kelly

Sebelum Halsey mengumumkan kabar putusnya dengan G-Eazy, beberapa waktu lalu Halsey terlihat jalan bareng Machine Gun Kelly, yang adalah mantan pacarnya.

Keduanya terlihat berada di Poppy, sebuah nightclub di Hollywood. Dilansir dari People, Machine Gun Kelly selalu punya perasaan untuk Halsey, namun ia enggak pengin punya hubungan yang berkomitmen.

Hal itu yang bikin Halsey akhirnya move on dan pacaran dengan G-Eazy. Di samping itu, G-Eazy juga paham dengan sejarah hubungan Machine Gun Kelly dan Halsey. Hanya saja, tidak ada konfirmasi langsung dari Halsey kalau ia putus dengan G-Eazy karena kehadiran Machine Gun Kelly.

(Baca juga: 7 Potret Pasangan Seleb Hollywood Saat Liburan Bareng)

Berpacaran dari April 2017 lalu