Bongkar Karakter Paling Dominan Kita Dilihat dari Bulan Kelahiran

By Indra Pramesti, Rabu, 4 Juli 2018 | 18:30 WIB
age of youth ()

Bulan kelahiran, ternyata mampu memberitahu kita tentang karakter dominan yang kita miliki, lho. Yuk, bongkar karakter kita yang paling dominan dilihat dari bulan kelahiran.

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok Berdasarkan Bulan Kelahirannya)

JANUARI – Chatter

Kita yang terlahir di bulan Januari adalah orang yang smart dan talkative banget. Kita juga punya banyak teman karena sikap kita yang gampang terbuka sama orang baru. Tapi kadang, kita bisa jadi pribadi yang enggak gampang diprediksi.

FEBRUARI – Free

Terlahir di bulan Februari kita punya karakter yang selalu santai dan melakukan apapun tanpa beban, alias bebas. Karena berbeda dengan orang kebanyakan, kita sering dianggap punya pemikiran yang abstrak. Tapi tenang, ambisi kita bakal membuat kita menjadi orang yang sukses di dalam hidup.

MARET – Karismatik

Jika dibandingkan sama orang lain, kita termasuk orang yang paling atraktif. Selain menarik dan cerdas, kita juga gemar membantu orang lain. Enggak heran, kharisma yang kita miliki ini bikin kita populer.

APRIL – Charming

Kita punya karakter yang lovable dan bubbly banget, bikin banyak orang suka berada di sekitar kita. Selain itu, kita juga punya karakter yang humoris dan lucu. Mereka jadi enggak bosen-bosen deh mendengar celoteh riang kita.

MEI – Lover

Kita yang terlahir di bulan Mei punya karakter yang selalu perhatian, sellau memotivasi dan membantu orang-orang di sekeliling kita saat mengalami kesulitan.