Kenali 8 Tanda Kalau Kita Sudah Menemukan Best Friend Forever

By Indra Pramesti, Rabu, 4 Juli 2018 | 19:00 WIB
reply 1988 ()

Menemukan sahabat sejati alias BFF memang sebuah anugrah. Dan enggak semua dari kita bisa beruntung untuk menemukan sahabat yang sehati dan memahami kita sepenuhnya. Nah, apakah kamu sudah menemukan BFF kamu? Yuk, kenali 8 tanda kalau kita udah menemukan best Best Friend Forever!

(Baca juga: Cara Masing-masing Zodiak Mencari Teman. Seperti Apa Cara Kamu?)

Langsung nge-cek chat dari dia

Meskipun ada banyak chat yang mengantri karena belum kita baca, tapi kalau BFF yang nge-chat, kita langsung semangat membukanya.

Hangout berdua makin seru tanpa planning

Kita juga sering jalan-jalan atau hangout sama BFF kita. Fun dan menyenangkan. Anehnya, justru hangout tanpa rencana lah yang paling seru. Enggak perlu yang mahal-mahal, sesederhana nonton DVD film berdua kamar udah bikin kita menikmati banget.

school 2017

Protektif saat dia kenal cowok baru

Saat BFF kita tiba-tiba kenalan atau lagi dekat sama seorang cowok, kita langsung bersikap protektif. Kita sering meneliti gelagat cowok tersebut atau mengamati media sosialnya. Kita enggak mau kalau sahabat kita memilih cowok yang enggak bener.

Punya inside joke

Kita terbukti udah menemukan seorang BFF kalau kita dan memiliki inside joke yang bikin langsung tertawa, meski orang lain yang mendengarnya enggak menemukan kelucuan humor tersebut.

(Baca juga: 6 Langkah Kembali Berdamai Sama Teman Setelah Lama Putus Kontak)