4 Seleb Korea Ini Ternyata Enggak Bisa Pakai Media Sosial Lho!

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 Juli 2018 | 12:32 WIB
Song Joong Ki (foto : twitter)

Enggak semua seleb Korea punya akun media sosial untuk bisa berkomunikasi dengan fans mereka.

Alasan seleb enggak punya media sosial pun beragam, dan uniknya salah satu alasannya justri karena enggak bisa main media sosial lho!

Bahkan beberapa di antaranya juga meskipun sudah punya akun media sosial, diketahui mereka masih enggak bisa memahami cara menggunakannya.

Ini dia 4 seleb Korea yang ternyata engak bisa pakai media sosial!

Kai ‘EXO’

Kai memang belum lama ini membuka akun Instagram miliknya. Dan pada 3 Juli 2018 lalu, Kai melakukan Instagramlive bersama dengan member EXO lainnya, Chanyeol.

Saat live tersebut, Chanyeol pun mengatakan kalau ada sesuatu yang kurang di Instagram Kai. Dilansir dari laman koreaboo.com, Chanyeol memberikan saran pada Kai kalau sebaiknya dia menggunakan Instagram untuk menunjukkan sisi kehidupan sehari-harinya agar bisa jadi lebih dekat berkomunikasi dengan fans.

(Baca juga : 5 Seleb Korea Ini Dirumorkan Dapat Perlakuan Spesial di Wajib Militer!)

Song Joong Ki

Song Joong Ki

Banyak yang heran kenapa aktor sepopuler Song Joong Ki enggak punya media sosial. Lalu Song Joong Ki pun pernah merespon pertanyaan ini di salah satu wawancaranya. Dilansir dari laman soompi.com, Song Joong Ki mengatakan, “Ada banyak pendapat menegenai hal itu (mdia sosial). Bahkan orang terdekat ku mengatakan juga ide mereka. Tapi, alasannya sederhana. Aku sama sekali enggak paham teknologi.”

Song Joong Ki melanjutkan, “Aku enggak menggunakan media sosial karena aku enggak bagus melakukannya. Aku enggak bisa menggunakannya.”