Kumpulan Foto Resmi Keluarga Kerajaan Inggris dari Tahun ke Tahun

By Debora Gracia, Kamis, 5 Juli 2018 | 14:06 WIB
Foto keluarga Kerajaan Inggris (foto: harpersbazaar)

Salah satu tradisi dalam keluarga Kerajaan Inggris adalah harus mempunyai foto keluarga yang dipotret secara resmi.

Dilansir dari Harpers Bazaar, ini adalah kumpulan foto resmi keluarga Kerajaan Inggris dari tahun ke tahun, bahkan mulai dari Queen Victoria yang memerintah.

1. Tahun 1861 - Queen Victoria adalah ibu dari nenek buyutnya Queen Elizabeth II. Ia adalah penguasa Inggris pertama yang membuat tradisi foto resmi ini agar bisa ditunjukkan ke publik. Ini adalah potretnya bersama suaminya, Prince Albert.

2. Tahun 1910 - Mereka adalah King Edward VII dan Queen Alexandra, yang merupakan kakek dan nenek buyutnya Queen Elizabeth II.

3. Tahun 1913 - King George V, adalah kakek dari Queen Elizabeth II, yang memerintah Inggris hingga tahun 1936. Di sampingnya adalah istrinya, Queen Mary.

4. Tahun 1926 - Ini adalah foto Queen Elizabeth II pertama kali sejak ia lahir. Orang tuanya adalah George, Duke of York, yang nantinya akan jadi King George VII dan istrinya Elizabeth, Duchess of York.

(Baca juga: 13 Seleb Hollywood yang Berteman Baik dengan Anggota Kerajaan Inggris)

5. Tahun 1942 - Queen Elizabeth II, yang dulu hanya dipanggil Elizabeth, dan adiknya, Princess Margaret, berfoto bersama orang tua mereka di Buckingham Palace.