20 Fakta Menyeramkan Mengenai Film Horror ‘Hereditary’. Awas Spoiler!

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 Juli 2018 | 15:03 WIB
Hereditary (foto : deccanchronicles.com)

Satu lagi film horror Hollywood yang sukses bikin penonton merasa ngeri karena seramnya adegan yang ditampilkan di film.

Judul film horror ini adalah Hereditary, sebuah keluarga yang punya masa lalu kelam dan misterius dari nenek moyang mereka. Sudah jadi takdir mereka untuk ‘mewarisi’ misteri ini, dan enggak ada yang tahu apa yang sebenarnya sudah terjadi karena nenek mereka sudah meninggal.

Yuk kita lihat 25 fakta menyeramkan mengenai film Horror ‘Hereditary’. Awas spoiler!

Aktris Milly Shapiro Sungguhan Alergi Semut Merah

Hereditary

Di film, karakter Charlie Graham (Milly Shapiro) ada kaitannya dengan semut dan akan ada banyak adegan semut berkumpul di film ini. Nyatanya, aktris aslinya punya alergi dengan semut! Dilansir dari laman indiatimes.com, Milly mengatakan, “Aku dulu, sekitar, lima atau enam tahun, jadi aku punya pengalaman seperti itu, yang mana aku rasa sangat mengherankan kalau aku harus berakting seperti itu. Tapi aku sangat gugup karena aku takut melakukan kesalahan. Aku khawatir akan hal itu.”

Film ini harusnya jadi meditasi akan kesedihan dan trauma

Hereditary

Dilansir dari laman buzzfeed.com, sutradara Ari Aster mengatakan kalau film ini dimulai dari tragedy keluarga, dan dilanjutkan dengan adanya mimpi buruk, yang membuta hidup jadi terasa sangat berat.

Enggak ada Charlie di film, yang ada Paimon

Jadi dari awal film, yang lahir adalah Paimon. Charlie digantikan sejak awal film.