Pernyataan Lili Reinhart Mengenai Hubungannya dengan Cole Sprouse!

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 Juli 2018 | 15:29 WIB
Terungkap pernyataan Lili Reinhart tentang Cole Sprouse (gambar: cewekbanget/AmandaSiswandani)

Dua pemeran serial Riverdale, Lili Reinhart dan Cole Sprouse adalah salah satu pasangan seleb Hollywood yang lagi hangat diperbincangkan publik belakangan ini.

Hal menarik dari pasangan ini adalah mereka berdua jelas sudah jadian, namun sesungguhnya enggak ada pernyataan langsung dari mereka untuk mengkonfirmasi hubungan mereka.

Hingga akhirnya, Lili Reinhart pun akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan Cole Sprouse!

Lili Enggak Nyaman Membicarakan Hubungan Pribadinya

Dilansir dari laman cosmopolitan.com, Lili mengungkapkan perasaannya pada Harpers Bazaar. Lili mengatakan, “Aku enggak baik-baik saja membicarakan mengenai hubunganku. Aku enggak akan bercerita mengenai kisah cintaku. Hal itu enggak sesuai sekarang ini.”

(Baca juga : Intip Rahasia Wajah Flawless ala Pemain Riverdale: Lili Reinhart, Camila Mendes, dan Madelaine Petsch)

Lili Butuh Privasi

Masih di wawancara yang sama, Lili mengungkapkan kalau dia membutuhkan privasi karena dia datang ke dunia hiburan ini bukan untuk berteman dengan semua orang yang ada di Amerika.

Lili mengatakan, “Aku enggak bersikap menjadi terkenal. Aku hanya seorang penampil.”

Lili Enggak Suka Saat Dia Jadi Pusat Perhatian Bersamaan dengan Rumor

Enggak lupa Lili juga mengungkapkan pendapatnya mengenai rasa enggak sukanya dia ketika menjadi pusat perhatian namun ada rumor yang datang bersamaan dengan hal itu.

Lili mengatakan, “Apakah aku hamil? Apakah aku kencan dengan seseorang? Apakah aku gay? Apakah berat badanku bertambah? Apakah aku homophobic? Selalu ada saja hal yang orang katakan. Aku menerimanya. Namun enggak berarti ini enggak bikin frustasi saat orang mengatakan hal itu.