Sopan dan 4 Alasan Lainnya yang Bikin Ji Chang Wook Jadi Cowok Idaman!

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 Juli 2018 | 20:00 WIB
Ji Chang Wook (foto : twitter)

Girls, pasti kamu pernah melihat artikel yang mengatakan kalau Ji Chang Wook punya manner yang baik, atau berarti dia adalah cowok yang sopan. Enggak hanya ditunjukkan pada lawan main di drama, namun sikap sopan Ji Chang Wook juga diberikan ke fans dial ho.

Cowok yang sopan, dan 4 alasan lainnya bikin Ji Chang Wook adalah cowok idaman!

Dikenal Sebagai Cowok yang Sopan

Ji Chang Wook

Bukan rahasia lagi kalau Ji Chang Wook sangat terkenal dengan good manner-nya. Salah satu contoh nyatanya adalah saat Ji Chang Wook dan YoonA jadi bintang tamu di acara Taxi, dan di sana Ji Chang Wook menunjukkan banyak sikap sopan ke YoonA. Di antaranya adalah dengan membukakan botol minum untuk YoonA, dan menghilangkan kotoran di rambut YoonA.

Cowok yang Friendly

Ji Chang Wook

Ji Chang Wook ternyata bisa juga cepat dekat dengan orang yang baru dia kenal atau temui. Seperti saat Ji Chang Wook menceritakan bagaimana dia bisa dekat dengan YoonA. Dia mengatakan kalau demi membangun chemistry, Ji Chang Wook meminta nomor handphone YoonA saat di bandara, dan mereka pun berkomunikasi bahkan hangout bareng dan akhirnya menjadi teman dekat.

(Baca juga : 8 Hal Menarik dan Fresh di Drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ yang Beda dengan Drama Lain!)

Cowok yang Sangat Manis dan Cute

Ji Chang Wook

Enggak hanya punya good manner, tapi Ji Chang Wook juga sangat manis dan cute lho! Terbukti saat Ji Chang Wook lagi menjalani wajib militer, dia membuat surat yang dia tulis sendiri dan ditujukan untuk fans-nya. Isi suratnya adalah Ji Chang Wook meminta fans untuk enggak selingkuh selama dia wajib militer dan meminta fans untuk menjaga diri mereka dan jangan sampai terkena flu. Sweet!