4 Tanda Gebetan Kita Sudah Punya Pacar. Lihat dari Media Sosialnya!

By Andien Rahajeng, Kamis, 5 Juli 2018 | 18:15 WIB
()

Saat naksir seseorang, tentu saja kita jadi penasaran apakah dia sudah punya pacar atau belum. Terlebih lagi jika dia orangnya cenderung tertutup dan kita belum terlalu kenal.

Biar enggak terlanjur memendam perasaan suka terlalu lama dan berujung patah hati, coba perhatikan 4 tanda gebetan kita sudah punya pacar. Lihat dari media sosialnya!

(Baca juga: 5 Tanda Kalau Kita Adalah Gebetan yang Manja. Jangan Sampai, Deh!)

Suka nge-post foto lagi makan atau minum berdua, tapi enggak tag siapa-siapa

Siapa ya yang dia ajak lunch bareng?

Gebetan suka nge-post foto lagi makan atau minum berdua, tapi cewek di fotonya enggak pernah di-tag? Atau bahkan yang ada di foto cuma tangan dan badannya aja?

Kita memang enggak tahu siapa yang dia ajak makan, tapi kita bisa mengambil kesimpulan kalau dia sudah punya pacar atau gebetan. Kemungkinan hubungannya masih baru banget dan dia enggak mau pamer atau cewek itu memang enggak punya Instagram.

Lihat tagged photos-nya di Instagram

Kebanyakan cowok memang enggak terlalu rajin nge-post foto di Instagram. Tapi jangan khawatir kalau gebetan kita terakhir terakhir unggah foto sudah 5 bulan yang lalu. Kita bisa lihat tagged photos-nya di Instagram. Apakah banyak fotonya yang di-tag oleh cewek yang sama dan disertai caption romantis? Yup, itu clue kalau dia sudah punya pacar, girls.

(Baca juga: 6 Tanda Kalau Kita Sebenarnya Takut Buat Berkomitmen. Kamu Juga?)

Sering nge-like tweets dari orang yang sama

Masih aktif di Twitter? Kita bisa stalking gebetan di situ juga.