4 Seleb Korea Ini Mulai Wajib Militer Bulan Juli 2018! Bakal Kangen!

By Indah Permata Sari, Jumat, 6 Juli 2018 | 12:04 WIB
Kang Minhyik dan Jungshin 'CNBLUE' (foto : soompi)

Di bulan Juli 2018 ini dikabarkan ada bnayak seleb Korea yang akan berangkat wajib militer nih girls! Selama sekitar 2 tahun mereka akan hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan dan akan mulai menyapa fans lagi setelah mereka melaksanakan wajib militer mereka.

Ini dia 4 seleb Korea yang akan menjalani wajib militer di bulan Juli 2018. Bakal kangen!

Wooyoung ‘2PM’

Wooyoung '2PM'

Pada 29 Junli lalu, diberitakan kalau member dari 2PM ini akan mulai masuk wajib militer pada 9 Juli 2018. Dilansir dari laman soompi.com, agensi JYP Entertainment membenarkan tanggal wajib militer Wooyoung tersebut namun mereka enggak akan mengungkapkan lokasi dan waktu persisnya karena Wooyoung akan masuk militer dalam diam.

(Baca juga : Mendadak Umumkan Wajib Militer, 5 Seleb Korea Cowok Ini Bikin Fans Terkejut!)

Kang Minhyuk dan Jungshin ‘CNBLUE’

Kang Minhyik dan Jungshin 'CNBLUE'

Secara mendadak, agensi FNC Entertainment mengungkapkan kalau drummer CNBLUE, Kang Minhyuk akan masuk wajib militer pada tanggal 31 Juli 2018. Dilansir dari laman koreaboo.com, enggak hanya Minhyuk saja yang segera wajib militer, namun member lainnya yaitu maknae Jungshin juga dikabarkan berangkat di tanggal yang sama dengan Minhyuk.

Namun dikabarkan kalau lokasi Minhyuk dan Jungshin berbeda meskipun tanggalnya sama. Mereka berdua diperkirakan akan keluar dari militer pada akhir April 2020.

Jang Geun Suk

Jang Geun Suk

Dilansir dari laman soompi.com, Jang Geun Suk akan berangkat wajib militer pada tanggal 16 Juli 2018. Jang Geun Suk akan wajib militer sebagai pekerja pelayanan publik, karena dia didiagnosis mengalami bipolar sehingga enggak bisa jadi tentara aktif.

(Baca juga : 5 Seleb Korea Ini Dibebastugaskan dari Wajib Militer Karena Alasan Kesehatan)