Menurut Sains, Ini 10 Tipe Orang yang Suka Selingkuh! Masa Sih?

By Andien Rahajeng, Senin, 16 Juli 2018 | 16:15 WIB
()

Ada berbagai tanda-tanda seseorang melakukan perselingkuhan. Ini bisa kita lihat dari gesture tubuhnya, kebiasaannya, dan tentunya kalau kita nge-gap langsung.

Tapi ternyata menurut sains, 10 tipe orang ini suka selingkuh! Masa sih?

(Baca juga: 7 Tanda Pacar Selingkuh yang Mungkin Kita Lewatkan)

Orang yang usianya berakhiran dengan angka 9

Nge-date sama cowok berusia 19 tahun? Mungkin kamu lebih baik menunggu setahun lagi, saat umurnya sudah 20 tahun. Menurut sebuah jurnal di Proceedings of the Natural Academy of Sciences, orang dengan usia yang berakhiran dengan angka 9 cenderung selingkuh! Alasannya karena orang-orang dengan usia 19,29,39,48, dan seterusnya rawan mengambil keputusan yang mengubah hidupnya saat mendekati usia baru. Hmm, setuju enggak?

Cowok bertubuh tinggi

Sebuah studi dari situs kencan untuk orang menikah, IllicitEncounters.com, cowok dengan tinggi badan lebih dari 5’10” atau 178cm punya kemungkinan 2 kali lipat lebih tinggi untuk selingkuh.

Fans music rock n roll

Mama kita pasti pernah mewanti-wanti saat kita dekat sama cowok yang rock n roll abis! Masih dari IllicitEncounters.com, ditemukan 41% dari pelaku perselingkuhan suka banget music rock. Kita pilih yang suka K-Pop saja deh kalau gitu. Ha-ha-ha!

(Baca juga: Yuk Bongkar 5 Alasan Yang Membuat Pacar Memilih Untuk Selingkuh)

Cowok yang kerja di bidang IT

Dia memang punya kesabaran untuk memperbaiki bugs di software gadget kita, tapi ternyata cowok-cowok yang kerja di bidang IT punya sifat yang sneaky dan tukang selingkuh nih kalau menurut website Ashley Madison.